Slot iklan tersedia

Kata Kata Gokil Lucu Untuk Sms

Friday, November 14th 2014. | Kata Gokil, Kata Lucu, Kata SMS

Kata Kata Gokil Lucu Untuk Sms

Kata Kata Gokil Lucu Untuk Sms Kumpulan sms lucu dan kata paling gokil berikut ini saya buat karena ada teman saya yang menyukai kalimat lucu untuk digunakan melalui sms. Katanya dia mau mengirimkan kepada orang orang yang di sayangi dipagi hari dan disiang hari. Oke, bukan hanya itu saja, tulisan ini saya rangkai sedemikian rupa sehingga bukan untuk sms saja, anda juga bisa memakai untuk update status fb lucu, update status fb keren, status koplak, status bbm kocak dan lain sebagainya. Artikel menarik ini juga sangat bagus untuk menghibur pacar disaat sedang sedih dan marah. Anda ingin mencobanya? mari kita simak sama2 kata kata lucu paling koplak dibawah ini.

Jujur, aku memang suka kamu. Aku suka semua yang ada di kamu, senyum kamu, mata kamu, juga perhatian kamu. Tapi ada 1 hal yang aku ngak suka. Yaitu pacar kamu.

Kalau sehari saja kamu gak kirim sms, itu masih wajar buatku, 20 hari mungkin sudah kamu sudah bosan, 30 hari mungkin kamu udah nggak mau lagi berteman, kalau 40 harinya, aku harus ziarah nih.

Sayang, di malam yang sedingin ini, cuma satu harapanku. Yaitu bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apalah daya, kamu telah memeluk cewek lain.

Duh aduh emang asik punya pacar tetangga, ntar tidur dirumahmu ya sayang.

Cinta dan kesetiaan ku kepadamu selalu berbanding lurus dengan tebal tipisnya dompet mu.

Ternyata punya cewek cantik dan Cewek jelek itu sama-sama bikin pusing kepala.

Kamu tau gak sih, cintaku untuk mu itu lebih gombal dari pada sekedar gombalan para gombalers sedunia.

Jika anda ingin suami anda tidak sering berbohong? Caranya sangat mudah. Anda jangan terlalu sering bertanya.

Hari ini terasa gerah, mata pun jadi memerah, tapi pulsa masih berlimpah. Dari pada disedot lintah, trus aku muntah. Mendingan aku sms ke orang susah, biar aku dapat berkah.

Disini gunung, disana gunung. Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja, kamu bingung saya pun bingung, kenapa ada kembang kamboja?

Kamu tau gak? Aku mendingan nahan lapar dari pada nahan kangen sama kamu. Nyiksa banget tau!

Bila punya pacar, tapi gak punya pulsa, terasa menyakitkan. Tapi gak punya pacar dan pulsa banyak, jauh lebih sakit dan menyedihkan.

Kata orang, kalau bulu matamu jatuh, itu berarti ada yang mrindukan kamu. Maka aku akan terus merindukan kamu. Supaya bulu mata kamu rontok semua.

Aku ngiri banget sama kamu, pokoknya ngiri banget deh! Kenapa sih kamu bisa punya teman cakep, keren, cool, smart, lucu, imut dan ngemesin kayak aku?

Sekarang aku nampak gendutan gak sih? kamu tau kenapa? Karena kamu udah mengembangkan cinta yang banyak banget dihatiku.

Tips untuk mencari istri yang cantik bagaikan cendrawasih, cerdik bagaikan kancil, punya ingatan gajah, gairah bagaikan singa, sering-seringlah pergi ke kebun binatang.

Demikianlah artikel tentang Kata Kata Gokil Lucu Untuk Sms, semoga bisa bermanfaat.

tags: , ,