Slot iklan tersedia

Kata Singkat Untuk Sms Tentang Kecewa Dan Merana

Saturday, November 8th 2014. | Kata Motivasi, Kata Sedih, Kata Singkat, Kata SMS

Kata Singkat Untuk Sms Tentang Kecewa Dan Merana

Gambar Untuk Sms Tentang Kecewa Dan Merana.jpg Kata kata mutiara sedih galau untuk sms pacar dan mantan kekasih di bawah ini sedikit saya rangkai dari kata kata lucu untuk sms, kata kata sahabat untuk sms, kata singkat untuk cinta, kata kata singkat untuk pacar dan kata singkat untuk status keren. Untuk membuar seseorang tersentuh hatinya, artikel ini juga saya tambahkan dengan kata singkat islami, kata singkat motivasi, kata kecewa buat pacar, kata kecewa buat kekasih, kata kecewa buat sahabat, kata buat mantan munafik, kata buat mantan penghianat dan kata kata buat mantan tersayang.

Bila anda membutuhkan kata sindiran halus untuk seseorang, tulisan ini bisa juga dipakai untuk kata kata sindiran sedih buat sang mantan, kata sindiran buat mantan PHP, kata galau cinta lucu buat teman tapi mesra, kata mutiara paling galau tentang cinta, kata kata galau cinta yang romantis, kata kata galau karena cinta tak terbalas dan kata mutiara galau karena cinta. Mari kita simak sama-sama kata kata galau cinta sedih terbaru berikut ini.

Waktu kamu upload foto di twitter, aku senang banget. Tapi pas kamu upload foto kamu sama dia, hatiku sakit banget. Tau gak lo! Sakitnya tuh disini.

Kalau memang kamu punya perasaan, pasti kamu bisa mikir yang kamu lakuin itu nyakitin orang lain gak sih.

Sebelum terlalu mendalam, mending aku menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir lebih menyakitkan.

Seharusnya dari awal kamu bilang kalau sudah tak sayang lagi sama aku, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini. Sakit tau!

Jika kamu punya rasa pada orang yang menyayangi kamu, walaupun sedikit, biarkanlah dan jangan halangi rasa itu tumbuh.

Ketika hujan datang menyerbu, dingin datang kepadaku. Aku sayang kepadamu, tapi kamu gak pernah sayang kepadaku.

Katanya sayang, cinta, pengen setia, tapi apa buktinya? Akunya malah ditinggal gini aja.

Dulu, kehilanganmu membuat luka di hatiku, tapi sekarang, dengan kehadiranmu membuat lukaku bertambah parah.

Jika kehadiran cinta mu hanya untuk mengecewakan aku, lebih baik cinta itu tak pernah hadir untuk selamanya.

Aku yakin kamu gak pernah tau tentang aku yang disini selalu sayang sama kamu walaupun kamunya lebih sayang sama dia.

Dulunya kita sabat, terus kita saling cinta, terus pas udah putus, kenapa harus bermusuhan? Apa kita gak bisa sahabatan kayak dulu lagi?

Aku tau dan sadar banget kalau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu dengan caraku sendiri?

Dulu kamu membuang aku kayak sampah, sekarang kamu sujud-sujud minta balikan lagi sama aku, kamu tau gak? Sakitnya tuh disini.

Aku sakit karena hujan itu tidaklah seberapa, ketimbang sakitnya hati ini saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.

Aku mencoba membina rasa saling percaya meski batin ini rasanya tak karuan. Aku mencoba untuk tidur dan pejamkan mata. Tapi melupakanmu itu adalah hal yang tidak mungkin bagiku.

Aku sudah mencoba untuk ikhlas menerima kenyataan, tapi keadaan tak seindah harapanku, sehingga meresahkan qalbu yang terluka ini.

Gak usah kamu memberi aku harapan sebesar itu, jika kamu sendiri yang menghancurkan itu dengan sikap mu yang dingin ke aku.

Sekian dulu Kata Singkat Untuk Sms Tentang Kecewa Dan Merana, semoga bisa bermanfaat dalam kehidupan cinta.

tags: , , ,