Kata Kata Gokil Untuk Status Fb Dan Sms Lucu Siang Hari

Monday, October 27th 2014. | Kata Gokil, Kata Humor, Kata Koplak, Kata Lucu, Kata Ngakak, Kata SMS
loading...

Kata Kata Gokil Untuk Status Fb Dan Sms Lucu Siang Hari

Gambar Status Fb Dan Sms Lucu Siang Hari.jpg Kata kata buat update status siang menjelang petang berikut ini merupakan Kata mutiara plesetan lucu tentang cinta yang paling gokil dan koplak sekali. Pastinya membuat yang baya akan tertawa. Kata plesetan gokil yang satu ini saya kumpulkan dari kata kata plesetan lucu, kata plesetan romantis, kata plesetan iklan, dan kata plesetan cinta. Kata kocak koplak gokil ini juga sangat bagus kamu pakai untuk status fb lucu dan kata koplak on twitter. Tulisan ini saya kutip dari kumpulan status lucu gokil, kumpulan status romantis, kumpulan status keren, kumpulan status facebook lucu, kumpulan kata-kata bijak, kumpulan status cinta dan kumpulan status lucu terbaru. Dan dengan sedikit kata kata status gokil dan status keren pada artikel ini, akan menjadikan posting ini sebagai status paling gokil dan terlucu. Bila teman-teman memerlukan status singkat atau status pendek, atikel ini juga sangat pas untuk di gunakan, karena isinya ringkas, singkat, padat, jelas dan bermakna. Tulisan ini juga bisa di pakai melalui sms dan BBM untuk pacar, sahabat, teman, dan mantan pacar tersayang yang lagi marah. Mari kita simak kumpulan kata-kata koplak bikin ngakak berikut ini.

Cewek itu sama seperti uang. Untuk mengetahui keasliannya, sama-sama harus dilihat, diraba dan diterawang.

Seorang pacar yang baik adalah pacar yang berani mengakui pacarnya di depan mantan yang paling dia sayangi.

Gara-gara sititik, rusak sinila. Gara-gara si nona cantik, Lupa deh aku pake celana.

Kalau putus cinta, itu sudah biasa, kalau putus rokok, jelas merana merana, tapi, kalau putus rem. Matilah kita.

Hai cantik! jangan terlalu jual mahal dong?. Takutnya nanti bakalan banting harga pas nyadar jualnya kemahalan.

Hanya orang-orang bodohlah selalu melakukan kesalahan yang sama. Kalau kamu mau disebut pintar, lakukanlah kesalahan yang berbeda.

Kamu tahu gak, kalo ngebut itu juga ibadah, karena semakin kamu ngebut semakin dekat dengan tuhan.

Jangan pernah kamu melihat cowok dari motor yang dia pakai. Tapi lihatlah atas nama siapakah STNK motor yang dia pakai.

Dulu sih, bokap nyokap nyuruh aku sekolah sampai ke jenjang S3. Tapi setelah ketemu sama kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan aja.

Sifat cewek pendiam dan cewek banyak omong itu sama-sama bikin kita jadi gemes dan gak bisa tenang.

Apes kali aku jadi orang jelek, tiap online di Fb statusku pasti sepi macam kuburan, sepi tenan.

Maaf! Yang merasa dirinya jelek, dilarang keras mengomentari status ini.

Mau di app, dia orangnya jelek, gak di app takut nanti dibilang sombong. Inilah resiko kita orang ganteng.

Kalo orang kaya cantik dan sombong itu sih udah biasa, tapi kalo miskin, jelek, sombong lagi! Itu baru luar biasa.

Uang memang tidak akan bisa membeli kebahagian, tetapi dengan punya uang, anda lebih bahagia dari pada tidak punya uang.

Seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan, bila kita tidak mengerjakannya.

Nenek ku bilang, janganlah kamu menikah dengan gadis sekampung, tapi dengan satu wanita saja cukup melelahkan.

Jika ingin menilai sesorang, cobalah kamu melihat pada sisi yang tidak terlihat. Bila tetap tidak terlihat, cobalah nyalakan lampu.

Dalam waktu dekat ini, pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi warna kuning, kelabu, merah muda dan biru, warna hijau pasti meledak.

Rajin berlatih membuat kita jadi sempurna, tapi tidak ada satupun manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?.

Kalau cowok, makin kaya semakin nakal. Tapi Kalau cewek?, makin nakal semakin kaya.

Kamu tuh kayak penjahat. Kamu selalu menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku dan merampok semua perasaan yang aku miliki.

Terserah mau pake lensa apa aja, kalo motret kamu pasti hasilnya amazing banget.

Jika kamu sudah berusaha tapi masih tak sanggup meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, maka bingungkan dia dengan semua kebodohanmu.

Kecantik seseorang itu Relatif. Tergantung kamera, letak intensitas cahaya dan seberapa pintar mereka untuk edit photoshop.

Wanita itu sebenarnya sangat rela di madu, asalkan prianya rela untuk di racun.

Sekian dulu rangkuman Kata Kata Gokil Untuk Status Fb Dan Sms Lucu Siang Hari, semoga bermanfaat.
source : google

loading...
tags: , , , ,