Kata Kata Sindiran Singkat Karena Sakit Hati Dan Kecewa

Monday, October 20th 2014. | Kata Gokil, Kata Koplak, Kata Ngakak, Kata Singkat
loading...

Kata Kata Sindiran Singkat Karena Sakit Hati Dan Kecewa

Gambar sindiran sedih putus cinta Kumpulan kata singkat sedih sakit hati dan kecewa buat pacar sombong ini sedikit saya rangkai dari kata kata sakit hati lucu untuk teman, sahabat, pacar dan juga buat mantan pacar tersayang, Kata mutiara bijak sakit hati yang satu ini juga saya rangkai dari puisi penghianat buat cowok penghianat, kata kata galau lucu untuk sahabat dan bekas pacar. Artikel ini sangat cocok dipakai untuk kata kata penghianat buat sahabat dan pacar yang jauh, kata kata sedih buat mutusin pacar, kata buat bikin pacar marah dan kata buat pacar yang selingkuh. Tulisan berikut ini bisa anda gunakan sebagai status fb kecewa, kata kata marah sama pacar, kata kata benci sama pacar dan lain sebagainya. Mari kita simak sama-sama kata kata keren dibawah ini.

Seandainya cinta lama bersemi kembali, itu adalah sebuah harapan yang paling aku nantikan dan  aku berjanji, akan ku jaga sampai diriku mati.

Setiap cinta akan terasa indah jika sepasang kekasih bisa saling merasakan hal yang sama, dalam  suka mau pun duka, bukan sebuah penghianatan yang sudah kamu berikan ini.

Sebenarnya aku bukan gak suka dengan sikap kamu, tapi keegoisan dan kesombongan kamulah yang terlalu berlebihan, sehingga membuat aku ilfeel.

Misalnya ada yang kamu gak suka dari aku. Enjoy aja, kita bicara terus terang biar asik dan lebih seru.

Terimakasih atas cinta mu yang sudah membuatku terus hidup. Cinta mu membuatku begitu bersemangat. Tapi karena cinta kamu juga, kini hidupku jadi merana.

Bila rasa cinta kamu pada ku masih ada, kenapa juga hati ini selalu kamu lukai, kenapa juga perasaan ini selalu membuat air mata. Tolong kamu jelaskan. Apa artinya  sebuah cinta bila ternyata semua itu masih saja ada.

Mungkin saja rasa sakit dihati ini tak mudah untuk dihapuskan, dan kini mulai muncul suatu penyesalan dan benci karena penghianatan cinta mu.

Aku menyesal. Mengapa diriku harus mengenal arti cinta kalau pada akhirnya harus tersakiti sebegini, yang aku butuhkan adalah orang yang bisa menghiburku disaat suka maupun duka.

Aku heran banget, buat apa sih galau-in mantan! Oh ya, biar semua orang itu tau kalau kamu punya mantan?.

Bingung banget, apakah aku harus keluarkan kata-kata putus cinta dalam kondisi genting seperti ini, sedangkan kamu sendiri masih sangat berharap meskipun aku telah berkhianat secara sadis.

Apa yang harus aku lakukan untuk mu? Kamu tega menduakan cinta ku, haruskah aku menjadi seperti matahari yang selalu setia menyinari kamu sementara hanya rasa perih yang aku dapat.

Ah.. Percuma saja aku punya pacar, tapi aku galau terus menerus, mendingan kita putus aja. Selesai.

Wajah kamu aja yang tua, tapi kelakuannya seperti bocah kemaren sore. Apa karena MKS? (masa kecil suram).

Misalnya kamu udah sukuat tenaga berusaha untuk menjadi yang terbaik. Tapi masih gak di hargain sedikit pun sama dia, berarti emang dia udah gak peka. Mending cabut dan menjauh.

Jangankan mereka yang ada disekitar kamu, orang yang baru kamu kenal juga akan pergi menjauh jika kelakuan buruk kamu gak berubah dan masih dipelihara.

Siapa yang mampu bertahan dari rasa sakit, mereka adalah orang yang hatinya tak  pernah rapuh. Makanya jadi orang jangan lemah.

Sekian dulu Kata Kata Sindiran Singkat Karena Sakit Hati Dan Kecewa, semoga bisa bermanfaat.

Terakhir diperbaharui pada 28/01/2015

loading...
tags: , , , ,