Kata Romantis Tentang Cinta Buat Apel Malam Minggu

Saturday, September 27th 2014. | Kata Cinta, Kata Gombal, Kata Lucu, Kata Mesra, Kata Puisi, Kata Romantis
loading...

Kata Romantis Tentang Cinta Buat Apel Malam Minggu

Kata Romantis Tentang Cinta Buat Apel Malam Minggu

Kumpulan kata kata bijak romantis tentang cinta dan gambar kata kata tentang cinta berikut ini adalah kata kata manja belaian mesra buat pacar tercinta di malam minggu yang saya ambil dari berbagai kata syahdu tentang cinta seperti kata sabar dalam cinta, kata tentang cinta sejati, kata lucu tentang cinta, kata galau tentang cinta, kata malam minggu lucu, kata bijak malam minggu, kata malam minggu sendiri, puisi sedih malam minggu, kata malam minggu kelabu dan kata kata mutiara sedih malam minggu. Kata malam minggu buat pacar ini merupakan cara kata malam minggu yang cocok di pakai untuk kata malam mingguan antara lain seperti kata selamat malam minggu, puisi malam mingguan, kata malam minggu stay at home dan puisi malam minggu yang sepi sendiri. Bukan hanya itu, artikel keren ini juga saya campurkan dengan kata kata galau malam minggu, kata gombal malam jumat, kata gombal lucu, kata gombal ovj, kata gombal romantis, kata gombal maut, kata gombal untuk pacar dan kata gombal terbaru ala Deny cagur. Mari kita simak tulisan terbaik di bawah ini.

Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan ya. sampai-sampai aku sulit untuk melupakan kamu.

sayang, aku baru aja menerima telepon dari Cupid, dia titip pesan untuk kamu. Katanya, tolong kembalikan hatiku.

Sayang! Sepertinya ada yang salah nih, katanya bidadari tinggal di surga, tapi kenapa kamu bisa tinggal di hatiku sih.

Suatu saat nanti kalau aku menjadi presiden, uang seratus ribu rupiah bukan gambar Soekarno & Hatta lagi. Tapi foto pernikahan kita berdua sayangku.

Buat yang jomblo gak usah iri karena gak bisa jalan-jalan di malam minggu. Kan kalian masih bisa jalan-jalan di TimeLine.

Tadi aku abis rontgen, kata dokter jantung aku luka. Karena ukiran namamu terlalu dalam di jantungku.

Pak polisi. Tolong! Ini disamping saya ada wanita yang mau membunuh saya dengan tatapan matanya pak. Membuat saya tidak berdaya melihat tatapan matanya yang indah.

Sayang, kita cari tempat yang dingin yuk! Hatiku bisa meleleh kalau terlalu lama berdekatan dengan kamu!.

Sebaiknya kamu jangan terlalu banyak ngomong deh! Ntar malam pasti aku gak bisa tidur. Soalnya seharian mendengar suara indah terus sih.

Sayang! Kalau kamu jadi setan aku rela banget ikutan uji nyali asalkan bisa bertemu kamu dalam uji nyali itu.

Kalau dipikir2 kamu itu kayak api. Pertama kali liat kamu, aku ngerasa hangat. Lama-lama ada di dekat kamu, hatiku makin membara.

Mungkin kamu gak tau kalau sebenarnya aku ini pencuri. Dan aku di sini untuk mencuri hatimu.

Gak salah lagi! Aku yakin banget kalau ayah kamu pengusaha bantal. Soalnya, setiap berdekatan sama kamu, aku ngerasa nyaman banget.

Orang yang jika malam minggu sengaja enggak ngetweet biar disangka lagi malem mingguan itu pasti mempuyai beban hidup yang berat.

Persamaan malam minggu sama malam jumat bagi jomblo adalah sama-sama menyeramkan.

Sepertinya kamu atlet panah yah? Soalnya kamu jago banget, bidikan kamu tepat di hatiku.

Kamu ini pasti salah satu penyebab dari pemanasan global deh. Abis kamu benar-benar memanaskan hatiku.

Jadi jomblo itu gak enak. serba salah. Jaga jarak dibilang Sombong. Jaga image dibilang Sok Cool. Jaga komplek dibilang Satpam.

Sekian dulu Kata Romantis Tentang Cinta Buat Apel Malam Minggu, semoga bisa bermanfaat.
source : Google

loading...
tags: , , , ,