Slot iklan tersedia

Kata Kata status Facebook Keren Untuk Cewek Yang Selingkuh

Sunday, August 31st 2014. | Kata Cinta, Kata Lucu, Kata Sedih, Kata Singkat, Kata Status

Kata Kata status Facebook Keren Untuk Cewek Yang Selingkuh

Kata Kata status Facebook Keren Untuk Cewek Yang Selingkuh

Kata kata buat pacar yang selingkuh berikut ini saya angkat khusus dari kata selingkuh itu indah, kata lucu tentang selingkuh, kata galau karena selingkuh buat pacar, kata status facebook cinta, kata status facebook lucu untuk mantan, kata status facebook romantis buat yang selingkuh dan kata kata status facebook terbaik lainnya. Untuk cara mengetahui cewek selingkuh, ciri cewek selingkuh atau tanda cewek selingkuh itu bermacam-macam dan pastinya mereka sudah menyiapkan alasan mengapa cewek selingkuh.

Penyebab dari cewek selingkuh itu juga bermacam-macam, maka oleh karena itu saya sudah menyediakan kata status fb keren untuk pacar yang selingkuh bisa jadi ini merupakan kata selingkuh terindah, kata selingkuh gokil dan kata selingkuh mario teguh. Mari kita simak kata kata indah buat pacar yang selingkuh di bawah ini.

Tidak ada manusia di dunia ini yang sempurna. Kamu aja gak sempurna, apa lagi aku ?

Terimakasih atas semua kenangan manis yang sudah kamu berikan, dan ini saatnya aku ngucapin selamat tinggal masa laluku.

Cinta ini tak mungkin berhenti secepat saat aku jatuh hati dulu. Tolong jatuhkan hati ku kepadamu. Sehingga hidupku pun kian berarti.

Sampai saat ini aku masih percaya kalau kamu tidak akan selingkuh, kamu itu orang yang setia banget. Tapi kemarin kamu jalan sama siapa?

Emang menurut kamu salah ya kalo cewek ngungkapin perasaannya duluan ke cowok yang dia suka?

Aku ucapkan selamat ya sayang, karena kamu udah membuat aku tersenyum. Terima kasih sudah membuat aku berseri kembali. Sekarang kita putus ya?

Bila aku terus menerus mengharapkan balasan perasaanmu, mungkin itu hanyalah mau mu saja, bukan mau ku.

Semua ini terserah kamu mau pilih yang mana. Satu atau dua ekor kupu-kupu yang indah? Sementara untuk mengurus satu aja kamu belum mampu.

Kamu tau gak, tadi aku lihat ada orang mirip banget sama kamu, aku liat dia berjalan mesra sama seseorang. Mesra banget lagi.

Kalau mau nipu orang mikir dong! Karena kebohongan itu sendiri yang akan membuat kamu susah dikemudian hari.

Tolong dech! Jangan cuman bisa ngumbar janji. Aku butuh kepastian bukan janji.

Percuma kamu menjalin hubungan sama yang baru kalau hati dan sayang kamu masih untuk yang lama.

Andai saja mesin waktu itu nyata adanya, pasti aku akan memperbaiki semuanya. Sehingga, semua ini gak perlu terjadi.

Kamu yakin bakalan bahagia dengan hasil nikung teman. Iya mungkin saja kamu bahagia, tapi kebahagiaan itu gak akan bertahan lama!

Sekian dulu Kata Kata status Facebook Keren Untuk Cewek Yang Selingkuh, semoga bermanfaat.

tags: , , ,