Kata Kata Kecewa Untuk Pacar Yang Berbohong

Saturday, August 23rd 2014. | Kata Galau, Kata Sedih, Kata Status
loading...

Kata Kata Kecewa Untuk Pacar Yang Berbohong

Kata Kata Kecewa Untuk Pacar Yang Berbohong

Kata kata mutiara kecewa karena cinta di dusta dan kata sedih romantis untuk pacar yang jauh berikut ini merupakan kata kata balasan dari kata rayuan untuk pacar tercinta, kata kata doa untuk pacar yang jauh, kata romantis untuk pacar dan kata-kata mesra untuk pacar tersayang yang ulang tahun. Artikel ini adalah kumpulkan kata sindiran halus dan pedas untuk mutusin pacar yang berbohong, kata sindiran keras untuk pacar yang selingkuh, kata sedih dan sakit hati untuk pacar tercinta dan kata kata perpisahan untuk pacar yang berkhianat.

Teman bisa menggunakan tulisan ini untuk update status fb dan status bbm untuk menyatakan kecewa dan protes pada seseorang yang sudah menipu kita dengan janji manis dan janji palsu. Mari kita simak bersama kata kata kecewa karena cinta di dusta dibawah ini.

Jujur ya, aku suka banget gaya kamu coy, manis hanya didepan tapi hati lo busuk kayak sampah.

Punya tampang jelek aja sok-sok an mau jadi playboy, apa gak malu sama kaca mas?

Kamu itu jadi orang harusnya punya harga diri dong, jangan terlalu murah, cabe aja sekarang udah mahal. Apa gak malu sama cabe?

Bukan hal gampang buat ngilangin rasa kecewa, begitu juga gak gampang buat ngembaliin rasa percaya seseorang. Ingat jangan main-main dengan dua hal itu.

Padahal muka kamu sendiri lebih serem dari pada hantu, malah kirim-kirim gambar hantu.

Kamu boleh benci padaku, tapi kamu gak usah menghina. secara gak langsung, kamu udah nunjukin sifat asli kamu yang busuk karna suka ngehina.

Tidak seharusnya kamu memaksakan kehendak ketika kamu punya keinginan yang harus di dapetin. Biarkan ketulusan hati yang akan mendapatkan keinginan kamu itu.

Makanya, pacaran itu gak usah banyak janji, mendingan buktiin, kalau cuma ngomong, telor cicak baru netas juga bisa.

Terkadang aku memang usil suka gangguin orang, tapi maaf, keusilan aku gak pernah gangguin pacar orang.

Semua usaha kamu akan pecuma dan sia-sia kalau sikap dan kelakuan kamu suka menghina orang lain, dan usaha kamu hanya akan jadi sampah di masyarakat.

Aku diam bukan berarti aku kalah, tapi aku ngasih kesempatan sama orang bodoh yang suka menghina. Penampilan kamu memang oke, tapi akhlak kamu jeblok banget.

Kamu jangan sok ngerasa paling benar, setiap orang pasti pernah salah dan gak luput dari kesalahan. Kamu sadar diri aja biar gak di bilang gak tau diri.

Seberapapun bangsatnya seorang cowok, dia bakalan nyari cewek yang baik-baik bukan yang murahan.

Ngakunya sih sahabat, tapi pacar sahabat dimakan juga, itu namanya apaan ya?

Udah tau di sakitin terus, masih aja mau, memang kadang-kadang sayang sama bego itu beda-beda tipis ya?

Memang terkadang orang yang berpindidikan itu lebih bijak dalam berfikir, dibanding orang yang gak punya pendidikan.

Sekian dulu Kata Kata Kecewa Untuk Pacar Yang Berbohong, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sedang dilanda kecewa dan kesal sama seseorang. Kepada semua pengunjung Kata Kata Cinta apabila ada kata-kata pada tulisan di atas yang mungkin menyinggung perasaan anda, tolong di maafkan dan di harap maklum saja.
Source : google

loading...
tags: , , ,