Slot iklan tersedia

Status Fb Romantis Lucu Untuk Cewek Cantik Calon Pacar

Monday, August 18th 2014. | Kata Cinta, Kata Lucu, Kata Rayuan, Kata Romantis, Kata Status

Status Fb Romantis Lucu Untuk Cewek Cantik Calon Pacar

Gambar Status Fb Romantis Lucu Untuk Cewek Cantik Calon Pacar

Kata romantis buat calon pacar berikut ini saya khususkan buat teman yang ingin merayu cewek di fb dan bbm baik itu usia smp, sma, cewek abg yang manis dan manja seusia kalian. Kalau pada postingan sebelum ini saya sudah sering membuat artikel tentang status fb galau, status fb menarik, status fb keren, status fb romantis, status facebook tengah malam, status fb kocak pagi hari, status fb gokil abis dan status fb lucu untuk mantan pacar.

Maka untuk kali ini saya akan sedikit berbagi kata untuk merayu cewek baru atau kenalan baru di fb dan bbm dengan sedikit berbeda. Anda bisa memakai tulisan ini untuk update status romantis, rayuan gombal untuk wanita, rayuan maut, rayuan romantis lucu, rayuan cinta dan rayuan romantis untuk cowok ganteng, cewek cantik, kekasih atau pacar yang setia.

Aku gak perlu tau kamu itu siapa, terbuat dari apa. yang aku tahu itu cuma satu. kamu udah buat aku jatuh cinta saat pandangan pertama.

Sehari saja tanpa senyum kamu, aku ibarat makan tanpa minum air. Itulah yang sedang kurasakan hari ini.

Kamu tau gak kalau cinta aku ke kamu itu Seperti BBM! gak bisa di sign out.

Seandai semua wanita seperti kamu, pasti dunia jadi sunyi, karena semua jadi diam tanpa ada kata-kata setelah melihatmu.

Sebenarnya jadi jomblo itu gak kesepian, cuma kurang dapat perhatian aja dari orang yang paling disayang.

Terkadang Orang yang mencintai kamu juga tidak pernah bisa memberikan alasan yang tepat kenapa ia mencintai kamu.

Setau aku yang namanya kursi makin lama makin antik. Tapi kalau kamu, makin lama makin cantik aja.

Aku ingin banget tau nama asli kamu, untuk aku selipkan dalam doa minta jodoh.

Kalau kamu jadi Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat akan melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

Aku tau kalau kamu ini bukan matematika, tapi kenapa aku tidak pernah mengerti rumus buat ngedapatin kamu ya.

Aku banget belajar teknik pertanian, karena aku ingin tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita bisa tumbuh subur.

Maaf ya kalau aku gak perhatian sama kamu. Aku lagi bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu.

Sebingung-bingungnya rumus fisika, aku lebih bingung, kok kamu bisa ya merebut hatiku.

Cinta dan kasih sayangku ke kamu itu seperti menguras lautan. Takkan pernah habis hingga kiamat datang.

Selain gula dan madu, cuma kamu yang manisnya alami di dunia ini.

Tong kosong tentu  nyaring bunyinya, tapi  kalau hati kamu kosong boleh dong aku isinya.

Sekian dulu Status Fb Romantis Lucu Untuk Cewek Cantik Calon Pacar, semoga bisa bermanfaat.

tags: , , , ,