Kata Kata Gokil Lucu Untuk Status Fb Dan Status Bbm

Wednesday, July 30th 2014. | Kata Gokil, Kata Lucu, Kata Ngakak, Kata Status

Kata Kata Gokil Lucu Untuk Status Fb Dan Status Bbm

Kata Kata Gokil Lucu Untuk Status Fb Dan Status Bbm

Artikel kata kata buat status fb dan bbm lucu berikut ini merupakan contoh kata kata lucu untuk bbm dan status fb gokil paling keren yang saya kumpulkan dari status bbm lucu terbaru, status bbm bijak, status bbm romantis, status bbm blackberry, status bbm gokil, kata kata gokil cinta, kata mutiara gokil, kata gokil abis, kata gokil facebook dan dari kumpulan kata kata lucu terbaru lainya dengan harapan bisa menghibur teman-teman di hari idul fitri tahun 2014. Mari kita lihat seperti apa ulasan Kata Kata Cinta di bawah ini.

Jujur, aku memang suka kamu. Aku suka semua yang ada di kamu, senyum kamu, mata kamu, juga perhatian kamu. Tapi ada 1 hal yang aku ngak suka. Yaitu pacar kamu.

Kupu-kupu terbang melayang, I love U sayang.
kursi goyang lemari kaca, aku sayang banget sama yang baca.
kura-kura makan es krim, ops, ternyata aku salah kirim. Sorry ya.

Hari ini terasa gerah, mata pun jadi memerah, tapi pulsa masih berlimpah. Dari pada disedot lintah, trus aku muntah. Mendingan aku sms ke orang susah, biar aku dapat berkah.

Tips untuk mencari istri yang cantik bagaikan cendrawasih, cerdik bagaikan kancil, punya ingatan gajah, gairah bagaikan singa, sering-seringlah pergi ke kebun binatang.

Aku terpana memandang matamu, nafasku pun berhenti. Jantungku berdegup keras, benarkah apa semua yang kurasakan ini? Aku beranikan diri untuk bertanya padamu, kamu kentut ya?

Duh aduh emang asik punya pacar tetangga, ntar tidur dirumahmu yang.

Aku ngiri banget sama lo! PoKoKe ngiri banget deh! Kenapa si elo bisa punya teman cakep, keren, cool, smart, lucu, imut dan ngemesin kayak aku?

Cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung. “Bacalah tanpa menggunakan kata cinta”.

Kata orang, kalau bulu matamu jatuh, itu berarti ada yang mrindukan kamu. Maka aku akan terus merindukan kamu. Supaya bulu mata kamu rontok semua.

Disini gunung, disana gunung. Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja, Kamu bingung saya pun bingung, kenapa ada kembang kamboja?

Ada 3 kebaikan yang akan kamu lakukan di pagi ini.
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku.
2. kamu mau baca sms dari aku.
3. kamu baik banget kalo kamu mau balas sms dari aku.
Met pagi ya sayang.

Sehari kamu nggak kirim sms, itu masih wajar saja, 20 hari mungkin sudah bosan, 30 hari mungkin udah nggak mau lagi berteman, kalau 40 harinya aku harus ziarah nih.

Ingin suami Anda agar tidak sering berbohong? Caranya mudah. Anda jangan terlalu sering bertanya.

Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu, setiap pulang sekolah kita selalu naik bis yang sama, aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendela. lalu orang-orang menganggap kita kembar.

Sekian dulu Kata Kata Gokil Lucu Untuk Status Fb Dan Status Bbm, semoga bisa bermanfaat.
source : Facebook

tags: , , ,