Kata Kata Lucu Rayuan Maut Buat Calon Pacar

Thursday, July 10th 2014. | Kata Lucu, Kata Rayuan

Kata Kata Lucu Rayuan Maut Buat Calon Pacar

Kata Kata Lucu Rayuan Maut Buat Calon Pacar

Kumpulan rayuan maut yang membuat wanita luluh lantak kali ini merupakan rayuan maut untuk cewek yang kita sayangi guna untuk mendapatkan tempat terindah di hatinya. Kumpulan rayuan maut ini saya kumpulkan dari puisi rayuan maut, rayuan maut gokil, rayuan maut cinta dan kata rayuan maut lucu buat pacar yang selingkuh. Kata contoh merayu ini cocok di pakai buat pacar, merayu mantan pacar, status fb, merayu sahabat dan buat merayu seseorang yang jauh. Langsung kita lihat kata merayu cowok dan cewek di bawah ini.

Dalam do’a aku gak minta banyak kok, Cuma yang aku sayangi bahagia selalu, seperti kamu, ya kamu yang baca Sms ini.

Berapa pun jarak yang memisahkan kita, aku akan tetap kirimkan setangkai cinta untukmu setiap hari. Kamu mau kan?

Kamu tau gak, kalau cinta aku ke kamu itu kaya utang, awalnya emang kecil, didiemin tau-tau jadi gede sendiri.

Aku rela banget jadi belalang asalkan kamu jadi kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu.

Kapan pun aku setuju-setuju aja kalo harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetap murah sama aku.

Ku akui kalau berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah lagi jika berulang kali bersamamu.

Selamat siang say, kamu sudah makan belum? kalo belum aku rela kok temanin kamu makan, bagiku kamu adalah pengisi hati ini yang keroncongan.

Aku memang gak berani mengungkapkan isi hati, tetapi jauh di lubuk hatiku, setiap kamu tersenyum, aku selalu memerhatikanmu dari kejauhan.

Ku akui, kamu dulu bukan siapa-siapa bagiku, tapi sejak jatuh cinta terlalu dalam denganmu, aku tanpamu takkan jadi siapa-siapa.

Sejak aku kenal kamu, aku dah gak takut lagi dengan setan, karena lebih menakutkan bila orang tuamu tidak merestui hubungan kita berdua.

Setelah mengenalmu, aku mulai lupa semuanya. termasuk waktu dan siapa masa laluku, karena yang ingin kutuju adalah masa depan bahagia bersamamu.

Kerena besarnya cinta ku sama kamu, saat kamu BBM test contact aja aku sudah senang banget.

Sekian dulu Kata Kata Lucu Rayuan Maut Buat Calon Pacar, semoga kamu selalu jadi orang sukses dalam hal merayu pacar.
Source : google

tags: , , ,