Slot iklan tersedia

Kata Kata Galau Hari Minggu Buat Jomblo

Sunday, May 11th 2014. | Kata Galau, Kata Sedih

Kata Kata Galau Hari Minggu Buat Jomblo

Kata Kata Galau Hari Minggu Buat Jomblo

Kata Kata galau lucu pada edisi ini saya rangkai buat teman-teman yang masih jomblo, dan buat kalian selalu bersabar semoga sang waktu bisa menjawab penderitaan yang kalian rasakan. Kata galau cinta ini saya kutip dari kumpulan kata galau seperti kata gombal, kata bijak, kata mutiara cinta dan kata kata hidup tanpa cinta.
Kumpulan artikel kata mutiara buat jomblo berikut ini merupakan puisi lucu buat orang jomblo sejati dan sedikit kata bahagia jatuh cinta. Untuk meredakan rasa galau yang semakin tidak menentu, teman bisa mengginakan kata kata ini untuk ngerjain kawan melalui sms dan status facebook.

Seorang jomblo bijak itu adalah jomblo yang mampu untuk memberikan kata-kata motivasi cinta kepada jomblo-jomblo lain nya.

Kalo di pikir2, gue lebih baik ngejomblo, dari pada gue pacaran tapi statusnya hukuman gantung terus.

Sejak matahari terbit hingga terbenam, dari kemarin sampe hari ini, gue masih jomblo juga.

Biarpun jomblo, gue harus terus belajar menikmati hidup, meskipun sendiri, tapi tetap bisa happy.

Kamu jomblo juga ya? kamu tidak takut, mereka yang pacaran belum tentu sampai ke jenjang pernikahan, malah bikin sakit hati.

Jomblo terhebat itu adalah jomblo yang stiap harinya memikirkan tentang mantan.

Emang kata jomblo itu tidak enak untuk di dengar, kalo gue pribadi sih lebih seng di panggil tuna asmara.

Aku jadi jomblo bukan karena gak laku, tapi karena aku gak mampu untuk lupain masa lalu.

Bila alasan mu tak sanggup untuk melupakan nya, itu berarti diri mu tipe jomblo yang setia.

Nikung pacar temen dosa gak ya? Gue bosan nih jadi jomblo terus.

Hari ini hari Sabtu? Ntar malam berarti malam Minggu! Wah bisa mampus gue tinggal sendiri di kost.

Kalo jadi jomblo, bangun harus siang-siang di hari minggu, biar dikira abis malam mingguan sampe subuh.

Jadi jomblo itu harus selalu tegar. Meski ditolak, yahh coba lagi. Syukur2 si dia ngerasa kasian.

Jadi jomblo harus pintar menyibukkan diri, kan malu kalo sampe keliatan jomblonya.

Sekian Kata Kata Galau Hari Minggu Buat Jomblo, semoga cepat mendapatkan pacar yang setia.

tags: , , , ,