Kata Kata Puisi Malam Minggu

Sunday, April 20th 2014. | Kata Bijak, Kata Mutiara, Kata Puisi
loading...

Kata Kata Puisi Malam Minggu

Kata Kata Puisi Malam Minggu

Kata kata mutiara malam minggu memang sangat diperlukan bagi teman yang pacaran, jatuh cinta dan kasmaran. Dengan sedikit berkata mutiara teman semua akan tambak lebih romantis dari biasanya, misalnya teman bertanya pada saya, bagaimana cara puisi malam minggu atau penyebab puisi malam minggu, saya jelas tidak tau asal usul semua ini, mungkin wikipedia bisa menjelaskan tentang ini.

Puisi malam minggu lucu ini akan sedikit membahas tentang malam minggu kesepian, malam minggu romantis, malam minggu sendiri dan malam minggu kelabu. Kata bijak malam minggu romantis ini sangat bagus untuk ucapan malam minggu buat pacar,teman, sahabat dan mantan tersayang.

Sebuah Cinta yang terhina akan lebih bermakna bila dibandingkan dengan cinta yang mencari kemenangan dalam sebuah kepura-puraan.

Seseorang tidak akan pernah mendapat manisnya cinta sebelum dia merasakan pahitnya kesabaran dan sedihnya kesulitan.

Kekayaan bila tidak diiringi cinta tak bermakna bila dibanding kemiskinan dan kerja keras namun didampingi cinta.

Saat kamu belum bisa untuk mengambil suatu keputusan dan tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan menguatkanmu.

Sungguh bahagia orang-orang yang mengerti akan cinta, karena dengan cinta, kehidupan akan lebih berwarna.

Jangan mencintai sseorang itu sepeti bunga, karena bunga akan mati di saat musim brganti. Tapi cintailah seseorang sepeti sungai, karena sungai akan mngalir selamanya.

Akan ku raih kembali cintamu hingga menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, kamu melangkah pergi tanpa pernah memikirkan aku di sini.

Cinta yang sesungguhnya adalah bebas dari cemburu, harta, dan penyiksaan jiwa.

Saat seseorang yang sangat kamu percayai namun mendustai kamu, ketahuilah bahwa kamu sedang belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

Terkadang air mata akan lebih berharga dari senyuman. Karena air mata menetes ketika hati sedang tersentuh, dan senyuman tak selalu datang dari hati.

Sekian.

loading...
tags: , , ,