Kata Kata Pendek Buat Cewek Sombong

Tuesday, April 1st 2014. | Kata Singkat, Kata SMS
loading...

Kata Kata Pendek Buat Cewek Sombong

Kata Kata Pendek Buat Cewek Sombong

Kata kata pesan singkat buat calon pacar yang sombong berikut ini merupakan kata kata buat cewek sok dan kata buat cewek menangis juga kata kata buat cewek penghianat cinta. Kalo biasanya saya membahas tentang cinta dan kata mutiara buat cewek muslimah dan soleha, maka pada kesempatan ini saya akan membahas kata sindiran buat cewek murahan, kata sindiran buat cewek munafik dan kata kata untuk wanita pembohong.

Artikel ini sangat tidak cocok untuk di gunakan sebagai kata kata gombal untuk wanita, kata indah untuk wanita dan kata untuk wanita sholehah. Karena yang berikut ini adalah kata kata sindiran halus buat mantan yang sombong dan kata kata sakit hati sindiran cinta. Oke, langsung kita mulai saja, dan buat teman-teman yang ingin kata kata lucu, kata kata bijak, kata kata motivasi, kata kata sedih dan kata kata mutiara, tunggu update berikutnya dari statusgombal.com.

walaupun anggapan mu spele tentang aku, aku gak pernah ngejelekin sang mantan. Tar nanti kalo balikan lagi, pasti malu sendiri…

Mendingan aku ngejomblo tapi bahagia dari pada pacaran sama kamu hasil nikung…

Balikan lagi sm mantan ibarat ngejilat ludah mu sendiri, udah kamu jelek2kin tapi masih di pacarin lagi…

Hari gini! Masih mikirin mantan?. Emangnya itu mantan ada mikirin kamu?…

Lebih baik nilai dulu seberapa jelek sifat yang kamu miliki, sebelum kamu menilai kejelekan orang lain sesuka hati mu…

Aku tau, kamu pengen dibilang gaul, tapi kok caranya kampungan…

Kalau kamu yakin bisa lebih baik dari aku, ya buktiin dong!. Jangan cuma ngomong aja yang bisa…

Secantik apapun kamu. Hargai dulu pendapat orang lain, baru pendapat mu dihargai juga…

Ngeladenin orang yang sok pintar itu sama sekali gak ada gunanya, malah diri sendiri yang terlihat bodoh…

Maaf, aku belum butuh teman yang baiknya hanya didepan doang…

Kalo kamu punya otak, di pake dong!, jangan jadi pajangan doang. Bisannya cuman memfitnah!!

Sahabat yang baik adalah seseorang yang rela berkorban demi sahabatnya sendiri, bukan seperti kamu…

Jaman sekarang!, gaul sama sok asik cuma beda tipis aja ya?…

Sekian dulu Kata Kata Pendek Buat Cewek Sombong, semoga bermanfaat.

loading...
tags: , ,