Kata Kata Cinta Untuk Sang Kekasih Hati

Monday, March 24th 2014. | Kata Cinta, Kata Pujian, Kata Rayuan
loading...

Kata Kata Cinta Untuk Sang Kekasih Hati

Kata Kata Cinta Untuk Sang Kekasih Hati

Kata cinta buat kekasih yang jauh ini merupakan kata kata romantis buat pacar dari berbagai rangkaian kata pujangga cinta seperti puisi cinta buat kekasih, syair buat kekasih, puisi cinta romantis, puisi rindu buat kekasih,
pantun cinta, puisi cinta patah hati dan puisi cinta lucu. Nah, untuk kamu yang ingin merayu pacar atau membujuk pacar yang lagi marah, gunakanlah kata2 ini melalui sms atau status facebok dan semoga saja pacar ataupun mantan tersayang bisa senang dan bahagia. Puisi rayuan gombal cinta yang satu ini saya persembahkan untuk kamu yang menyukai puisi gombal, sms puisi cinta romantis, puisi mesra, puisi patah hati, puisi romantis dan puisi nembak pacar yang saya rangkai jadi kumpulan puisi cinta terbaru.

Aku gak meminta lebih sama kamu, aku mau kita seperti sepasang sendal jepit aja, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke tiga…

Menurut aku, kamu pantas di posisi Striker deh, kalo bermain bola, soalnya cuma kamu yang dapat menjebol hatiku dengan sekali senyumanmu saja…

Aku harap kamu jangan terlalu banyak bercerita tentang aku, cukup kamu katakan pada seluruh orang, bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku!…

Aku sama sekali tidak butuh kecantikan maupun harta milikmu, yang kubutuhkan yaitu ketulusanmu untuk mencintaiku…

Aku ingin percintaan kita ini seperti pelajaran sejarah, akan selalu dikenang sepanjang masa…

Aku gak nyangka, ternyata jari kamu bagus banget, apalagi kalo ada jari aku di sela jemarimu…

Aku berdo’a semoga kamu gak lihat pelangi??, emang kenapa say? biar kamu gak nemuin jalan pulang ke kayangan…

hidupin bluetoothnya dong, aku mau transfer hati ku ke kamu…

Aku akan ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya…

Hai kenalan donx, aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh dan bangun lagi…

Sekian dulu kata kata cinta untuk sang kekasih hati,semoga bermanfaat..

tags: , ,