Kata Kata Cinta Rayuan Maut Untuk Wanita

Sunday, March 16th 2014. | Kata Cinta, Kata Rayuan
loading...

Kata Kata Cinta Rayuan Maut Untuk Wanita

Kata Kata Cinta Rayuan Maut Untuk Wanita

Rayuan gombal dan kata indah untuk menaklukan hati wanita berikut ini merupakan kata-kata tips merayu wanita yang menggunakan rayuan romantis dan rayuan maut untuk taklukan wanita. Rayuan maut untuk cewek yang satu ini sangat cocok di pakai sebagai rayuan maut cinta untuk status facebook dan sms rayuan maut untuk wanita tersayang. Oke, ayo sama-sama kita simak. 

Aku tidak bisa mengatasi semua masalah yang menimpamu. Tapi aku akan janji, aku bakal selalu bersamamu untuk menghadapinya…

Setiap pagi akan cerah bila aku bersama kamu. Malam pun akan indah ketika aku mendengar suaramu. Dan hatiku pun jadi bahagia ketika memilikimu selamanya…

Walaupun lautan luas yang memisahkan kita, akan kutunggu lautan itu mengering dan aku akan kembali mengejar dirimu untuk katakan, Aku mencintai mu…

Saat petugas sensus penduduk ke rumahku, dia cuma menghitung 4 orang di keluargaku. Dia nggak tau kalo sebenarnya ada kamu di hatiku…

Aku sangat yakin, kalo nama kamu nggak mungkin jadi jawaban kuis, kecuali pertanyaannya siapa wanita yang paling cantik di dunia ini…

Itu tuh, yang kamu lihat dikulkas bukanlah hati sapi, itu adalah hatiku yang beku karena ditinggalkan oleh kamu…

Kamu itu seperti hansaplast aja ya?, selalu menutupi luka hatiku…

Bukan karena kecantikan kamu yang membuat aku cinta, tapi karena aku cinta, kamu jadi terlihat tambah cantik…

Sekarang aku tau, kalo aku telah jatuh cinta padamu, abis tiap kali aku tutup mata, aku selalu ingat kamu sedang tersenyum…

Suatu saat nanti, kalo aku jadi gubernur BI, aku akan pastikan di setiap uang ada foto kita berdua…

Menurut aku, kamu itu kayak kompas bauat ku, karena kamu adalah arah dan tujuan dari hidupku…

Kamu tau gak?, tiap kali aku main tebak kata, aku selalu kalah. Karena aku cuma bisa nebak namamu saja…

Aku gak nyangka, kemarin aku tersesat dan nggak bisa pulang, akhirnya aku baru ingat rumahku ada di hatimu…

Dulu aku hanya takut ketinggian, tapi sekarang aku paling takut kalo kehilangan kamu…

Kamu tau gak mie apa yang paling aku sukai dan rasanya paling enak? Miekirin kamu…

Akan aku rangkai semua kata-kata cinta yang ada di bumi ini, dan akan kujadikan seikat kembang agar kamu semua isi hatiku…

Sekian dulu Kata Kata Cinta Rayuan Maut Untuk Wanita, semoga bermanfaat.

loading...
tags: , ,