Kata Kata Sms Lucu Buat Pacar Yang Lagi Marah

Friday, March 7th 2014. | Kata Lucu, Kata SMS
loading...

Kata Kata Sms Lucu Buat Pacar Yang Lagi Marah

Kata Kata Sms Lucu Buat Pacar Yang Lagi Marah

Kata kata sms lucu dan gokil yang ini cocok di gunakan saat pacar atau cewek dan mantan pacar tersayang sekalipun bila mereka sedang marah, yang intinya kata sms kocak ini untuk membujuk dan merayu. Artikel ini saya rangkai dari kata kata sms lucu untuk teman, sms romantis lucu, kata kata sms persahabatan, kata kata sms gokil dan kata kata lucu lainnya.
Kata sms lucu cinta tentang cinta dan persahabatan ini juga bisa di pakai untuk kata kata sedih buat pacar, kata kata cinta buat pacar yang jauh, rayuan buat pacar, kata kata buat mantan, kata maaf untuk kekasih, kata kata gombal buat pacar, kata kata buat mutusin pacar dan kata kata ultah buat pacar. Nah, mari kita simak sama-sama kumpulan sms lucu berikut ini.

Laki-laki itu sama seperti bluetooth, saat kamu ada disampingnya, maka kalian akan terus berhubungan. Tetapi saat kamu jauh, ia gencar mencari hubungan baru…

Ada orang diatas perahu, aku ingin selalu disamping mu…

Ada palu mesti ada paku. Kalau deket kamu rasanya gimanaa gitu…

Sebelum semuanya akan terlambat, dan sebelum orang lain mengatakan terlebih dulu.
Ya mungkin ini terlalu cepat untukmu. Tapi aku gak mau bohongin hati dan perasaanku sendiri. Dan sepertinya sekarang saat yang tepat untuk aku jujur sama kamu kalau… PULSAKU HABIS !!!

Eh ada coklat di wajahmu.. Ooo pantesan kamu itu manis banget…

Kalo aku ketemu kamu semenit aja bisa membuat aku terjaga terus, karena kata katamu bikin aku lupa gimana cara memejamkan mata ini…

Hari senin aku rindu kamu, hari selasa aku kangen kamu, hari rabu i miss u, hari kamis aku gak tenang karenamu, hari jum’at aku gak bisa lupain kamu, hari sabtu dan minggu.. ngelapak yuk…

Sayang aku rindu banget sama kamu, senyum donk buat aku…

Sekian Kata Kata Sms Lucu Buat Pacar Yang Lagi Marah, semoga bisa terhibur.

loading...
tags: , , , , ,