Slot iklan tersedia

Kata Kata Pendek Sms Rayuan Gombal

Saturday, March 1st 2014. | Kata Gombal, Kata Rayuan, Kata Romantis

Kata Kata Pendek Sms Rayuan Gombal

Kata Kata Pendek Sms Rayuan Gombal

Kata kata pendek keren penuh makna atau kata kata singkat tapi bermakna padat dan jelas berikut ini sengaja saya share buat kamu semua sebagai rayuan maut buat pacar dan mantan tercinta, kata kata pendek ini cocok sebagai kata singkat galau dan kata kata singkat motivasi gaul lucu yang bisa kamu gunakan buat update status fb keren. Artikel ini saya kutip dari berbagai kumpulan kata-kata indah, seperti kata kata sms cinta, sms ucapan selamat malam, sms yang lucu, sms untuk sahabat, sms lucu 2014, sms cinta lucu, sms lucu buat pacar dan kata kata sms lucu romantis. Oke langsung saja kita simak kata mutiara rayuan gombal buat pacar tersayang.

Andai aku jadi kaca berdandanmu, aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan…

Kalau orang lain ngeping abang di BBM, yang getar cuma BBM aja, tapi kalo kamu yang ngeping, Jiwa raga abang gempa bumi…

Kemarin aku kesetrum listrik kok biasa aja yaa?.. Tapi kalo kesetrum getar2ran cinta dari kamu, pasti hati aku ini langsung meleleh…

Kamu misterius banget ya?.. bahkan lalu lintas Jakarta sekalipun terhenti dan macet bila mengingat cintaku padamu…

Mulai sekarang aku gak mau lagi minum susu bendera, karena udah ada senyuman kamu tuh, nikmat nya hingga tetes terakhir…

Andai detik waktu ini dapat aku hentikan, aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang, tanpa harus diusir sama babemu….

sayang, coba deh lihat rembulan malam, ia begitu indah… Seindah tahi lalat didekat hidungmu…

Kamu tau gak, di dunia ini yang tidak bisa dihitung jumlah adalah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu…

Saat sang malaikat menghampiriku, dan dia bertanya padaku, apa yang kau inginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yang membaca sms ini. karena aku sayang dia…

Apapun yang akan kamu lakukan, baik maupun buruk, bagiku tetap indah. Dan tidak ada satupun alasan untuk melupakan & mninggalkanmu…

Perpisahan ini begitu menyakitkan, tapi kerena aku sangat mencintaimu, aku relakan itu, aku hanya ingin melihatmu bahagia walau bersama dia…

Sekian Kata Kata Pendek Sms Rayuan Gombal, semoga bermanfaat..

tags: , , ,