Kata Sms Singkat Tanya Jawab Lucu

Friday, February 14th 2014. | Kata Lucu, Kata Singkat, Kata SMS
loading...

Kata Sms Singkat Tanya Jawab Lucu

Kata Sms Singkat Tanya Jawab Lucu

Kata singkat bermakna dan kata singkat motivasi cinta untuk sahabat dan pacar bahkan mantan sekalipun akan tertawa bila mendapatkan sms lucu dari kamu, apalagi bila mereka lagi galou. Oke, kata humor singkat yang penuh arti ini saya rangkai dari kata sms galau, kata sms motivasi, kata sms lucu, kata sms cinta, kata sms gombal, kata sms romantis dan kata sms gokil. Pingen tau seperti apa kata2 yang satu ini? Kamu bisa menggunakan sambil merayu pacar atau bisa juga melalui komentar status di fb.

Menurut kamu, kenapa bumi ini semakin panas?. Karena matahari sudah buka cabang dimana-mana…

Secakep dan seganteng2nya orang di dunia ini, masih cakep orang yang kirim sms dan sejelek-jeleknya orang, masih jelek yang baca sms ini…

kamu tau gak? Anak apa yang paling ganteng? anak-anak bilang sih gua yang paling ganteng…

Menurut kamu, kenapa rama lebih menyukai sinta? karena sinta lebih putih dari santi…

Kolo lo bisa, ayo tebak binatang apa yang paling antik banget? belalang kupu-kupu karena kalo siang makan nasi, kalo malam minum susu…

Ada yang tau gak? Apa bedanya demo dengan aksi? kalo demo rodanya ada tiga, kalo aksi rodanya satu…

Kemarin-kemari aku inget kamu, hari ini juga aku inget kamu, mungkin besok aku akan coba untuk inget V,W,X,Y,Z aja…

Kalo kamu jerawatan, pake aja obat jerawat moderen! yaitu, pisang dan kacang. Buktinya monyet tidak jerawatan tuh…

Tolong pilih satu jawaban yang menurut kamu benar.
A. Telepon balik jika aku manis
B. SMS jika aku fungky
C. Misscall jika aku ngangenin
D. Jangan lakukan apapun jika semua jawaban benar

Sekian dulu deh.. dah ngantuk nih,, Met bubux ya?..

tags: , , ,