Kata Kata Koplak Buat Merayu Mantan

Monday, January 27th 2014. | Kata Gokil, Kata Humor, Kata Rayuan
loading...

Kata Kata Koplak Buat Merayu Mantan

Kata Kata Koplak Buat Merayu Mantan

Kata kata gokil koplak lucu cinta ini saya ambil dari kata kata koplak 2013 dan kata kata koplak on twitter. Adapun kata kocak dan jenaka ini saya rangkai menjadi kata kata buat merayu pacar ataupun mantan. Dengan sedikit saya tambahkan kata kata mutiara gombal dan puisi merayu wanita atau mantan, membuat tulisan ini akan lebih sempurna untuk menembak cewek cantik. buat kamu yang kepingin banget cara merayu wanita dan membujuk mantan pacar? silahkan simak kata kata merayu lucu yang satu ini.

Hai cantik! jangan terlalu jual mahal dong?. Takutnya nanti bakalan banting harga pas nyadar jualnya kemahalan…

Hanya orang-orang bodohlah selalu melakukan kesalahan yang sama. Kalau kamu mau disebut pintar, lakukanlah kesalahan yang berbeda…

Kamu tahu gak, kalo ngebut itu juga ibadah, karena semakin kamu ngebut semakin dekat dengan tuhan…

Jangan pernah kamu melihat cowok dari motor yang dia pakai. Tapi lihatlah atas nama siapakah STNK motor yang dia pakai…

Dulu sih, bokap nyokap nyuruh aku sekolah sampai ke jenjang S3. Tapi setelah ketemu sama kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan aja…

Beruntung sekali cinta itu buta. Coba kalo cinta bisa ngelihat? orang jelek kayak elo pasti nggak laku…

Terserah mau pake lensa apa aja, kalo motret kamu pasti hasilnya amazing banget…

Jika kamu sudah berusaha tapi masih tak sanggup meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, maka bingungkan dia dengan semua kebodohanmu…

Kecantik seseorang itu Relatif. Tergantung kamera, letak intensitas cahaya dan seberapa pintar mereka untuk edit photoshop…

Wanita itu sebenarnya sangat rela di madu ,asalkan prianya rela untuk di racun…

Sekan dulu ya?…

loading...
tags: , , , ,