Slot iklan tersedia

Kata Kata Rayuan Gombal Buat Mantan Pacar

Friday, January 3rd 2014. | Kata Gombal, Kata Rayuan

Kata Kata Rayuan Gombal Buat Mantan Pacar

Kata Kata Rayuan Gombal Buat Mantan Pacar

Kata kata buat sang mantan pacar ini saya rangkai dari kata mutiara romantis buat pacar yang jauh, kata maaf buat mantan, kata mutiara cinta untuk mantan, dan kata kata ulang tahun buat mantan pacar. Oke, langsung saja kita mulai kata kata indah rayuan ini. 

Setiap aku ketemu sama kamu, aku selalu butuh injury time deh.. Gak pernah cukup sih waktunya…

Kata dokter, berat otakku ini nambah terus, gimana gak nambah, kamu nangkring terus di otakku…

Misalkan kamu lagi di AS, patung Liberty gak akan bawa obor tapi bakalan bawa bunga!…

Tau gak kamu, apa bedanya monas sama kamu? Kalau monas milik negara, kalau kamu, milikku dulu…

Menapa orang pintar selalu minum tolak angin? Karena hanya orang bodoh saja yang minum tolak Kamu…

Restaurant apa yang pas banget buat ngedeskripsiin kamu? jawabannya: Pizza HOT…

Kalau adix jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya, biar bisa selalu menghangantkan adik…

Maaf sepertinya saya melihat sesuatu di mata anda.. Apa? Masa depan saya…

Biarpun seluruh dunia lagi demam bola, buat ku cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam…

Kalau kamu diibarat bola yang diperebutkan pria, maka akulah gawangnya. Selalu kepadakulah kamu akan datang…

Dik, GODA-GODA 1 porsi ya?. Di sini adanya GADO-GADO bang.. Ooh, maaf dik, liat adik abang jadi terGODA siih…

Sekian dulu deh..

tags: , , , , ,