Slot iklan tersedia

Sms Lucu Buat Ngerjain Kawan

Wednesday, December 25th 2013. | Kata Lucu, Kata SMS

Sms Lucu Buat Ngerjain Kawan

Sms Lucu Buat Ngerjain Kawan

Sms lucu buat sahabat yang saya update pada kesempatan ini merupakan sms gaul yang saya kutip dari kumpulan sms cinta dan kumpulan sms lucu gokil 2013. Kalau bercerita kumpulan sms lucu dan sms cinta, posting ini lebih cocok di beri judul kumpulan sms lucu dan romantis atau kumpulan sms pantun lucu. Karena kata-kata ini lebih dominan membahas sms lucu buat teman cewek. Dan mungkin dengan artikel ini kamu bisa membuat cerita sms lucu buat teman atau kumpulan cerita sms lucu untuk sahabat, itu semua bisa terwujut apabila kamu kreatif merangkai kata2 mutiara lucu berikut ini. 

Biarlah semua itu terjadi, biarlah semua itu akan berlalu, tapi aku tak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai sekarang, kamu… Gak pernah bayar hutang! dah numpuk tuh!!..

Kalau kamu jadi bunga, aku rela jadi kupukupu, kalau kamu siang, aku rela jadi malam, kalau kamu laut, aku rela jadi ikannya, kalau kamu jadi monyet, aku rela banget, Sumpah deh! aku rela…

Parah lu! Kagak dapat dpercaya!, dasar penghianat!, Norak!, Kampungan!, Lu kira gw takut, hah??.. Kenapa lu kasih tau rahasia gua ke orang2 kalau gua tuh CAKEEP!!…

Kamu tau gak, kenapa koboi Meksiko kalau berpetualang selalu aja bawa gitar? Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa ah…

Sorry ya?, sore gini ngeganggu dikit, kalau boleh, aku mau minta tolong nih, kalau lagi gak sibuk, kalo bisa, dan gak keberatan. Kalau gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong!.. Terimakasih atas bantuannya.

He!! Ini siapa sih? jawab donk!, sms kalau temen, telpon kalau saudara, kalauo miscall lagi berarti kebo, kalau diem aja berarti nyemot!…

Trik nelpon gratis dari Fren. Tinggal bilang aja, fren pinjem telpon nya donk, gw mau nelpon!!!…

Walaupun cintamu saat ini berharga mahal, aku akan sabar menunggu program diskon darimu…

Jika hidupmu berada dalam kegelapan, berdoalah?. Karena hanya dengan berdoa hidupmu akan tenang dan selalu terang. Namun, jika kamu sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih saja gelap, berarti kamu belum bayar listrik…

Sekian dulu, selamat malam.

tags: , , , ,