Kumpulan Kata Kata Singkat Gombal dan Lucu

Monday, December 16th 2013. | Kata Cinta, Kata Gombal, Kata Lucu, Kata SMS
loading...

Kumpulan Kata Kata Singkat Gombal dan Lucu

Kata kata singkat cinta yang menyentuh hati kali ini sedikit saya campur dengan kata kata bijak singkat gokil, lucu, romantis, mutiara, galau, merayu, gombal dan pastinya ini akan menjadi kata kata singkat penuh makna dalam kehidupan. kata-kata yang ada dalam artikel ini bisa juga untuk status gombal di facebook dan bisa juga anda kirim melalui sms ucapan lucu atau sebagainya.

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND…

Matamu bak purnama merindu, bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku, bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu, dan bunga depositomu adalah sumber inspirasiku…

Kamu tau gak, kenapa malam ini gak ada bintang?. Karena bintangnya pindah semua ke matamu…

Sekarang aku gendutan gak sih? kamu tau gak kenapa?.. Karena kamu udah mengembangkan cinta yang banyak banget dihatiku…

cintaku untuk mu lebih gombal dari pada sekedar gombalan para gombalers sedunia…

kopi ini sangat pahit, tapi kalau aku minum sambil melihat kamu, kopi ini terasa manis deh…

Dengan SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang sangat tulus. Demikianlah
SMS ini kami disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih. Selamat Malam..

tags: , , , , , , , , , ,