Kumpulan Kata Kata Motivasi Indah Berjuang Demi Cinta

Monday, March 20th 2017. | Kata Bijak, Kata Cinta

Kumpulan Kata Kata Motivasi Indah Berjuang Demi Cinta

kata cinta, kata bijak, kata indah Kata motivasi indah – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan memberikan beberapa informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari informasi mengenai Kumpulan Kata Kata Motivasi Indah Berjuang Demi Cinta . Kehidupan ini memang indah bila dijalani bersama orang tersayang, terlebih lagi orang tersebut merupakan sosok yang tepat dan selama ini kita idam-idamkan, indah rasanya. Beruntunglah kamu yang selama ini sudah menemukan cinta sejatimu, tetapi buat kamu yang saat ini masih berjuang tetap semangat yaa. Cinta itu memang harus diperjuangkan, bukan hanya ditunggu saja. Sebaik atau sehebat apapun kamu kalau hanya duduk menunggu tentu susah mendapatkan belaha hati. Tetapi jika kamu mulai membuka hati memperluas pergaulan pastinya cinta yang tepat pun akan bisa kamu dapatkan. Percayalah.  Tak ada yang tak mungkin di dunia ini, termasuk cinta. Kamu yang saat ini masih single jangan murung terus-terusan yaa.. Tenang aja Tuhan sudah mempersiapkan orang yang tepat buatmu. Yang penting kamu harus bersiap diri, memperbaiki diri sebaik mungkin. Ada pepatah mengatakan kalau Jodoh itu cerminan dari diri kita. Maka dari itu jangan pernah berpuas diri dengan keadaanmu sekarang, selalu perbaiki dan tingakatkan kualitas dirimu tentunya hal ini akan memudahkan jalanmu untuk menjemput jodoh sejatimu. Yuk, langsung saja kita simak Kumpulan Kata Kata Motivasi Indah Berjuang Demi Cinta berikut ini :

Cinta yg hebat harus berkorban sampe sekarat..Gak juga..buktinya dulu aku berjuang..sampe kayak orang sarap..ditinggal jg tanpa isyarat

aku memang cinta,, mknya aku berjuang. tak lelah ku mencintaimu

Mari menatap sepi dengan hati-hati, lihat betapa ia berjuang untuk luka-luka, betapa tabah airmata. Aku tak tau, cinta bisa setega itu.

jika hanya aku selalu yang mengalah . itu namanya bukan cinta , kalau iya cinta , kau takkan biarkan aku berjuang sendirian

jangan sampai aku yang berjuang sendiri untuk memepertahankan cinta ini, sedangkan kamu tidak

Kalau memang sudah tak cinta katakanlah, percuma aku berjuang sendirian mempertahankanmu

Aku berusaha membahagiakanmu, kamu malah sibuk menyakitiku. Aku berjuang demi cinta, kamu sebut aku berdusta.

Aku tdk tau apakah meninggalkanmu sesuatu yg benar/salah. Yg ku tau, Cinta tak mungkin mampu berjuang sendirian ketika salah satu menyerah

Makasih buat semangatnya, cinta. Aku akan berjuang untuk Allah, keluarga kita dan kita berdua

Setidaknya, jika cinta ini gak terbalas. Aku telah melakukan berjuang dan perasaan ini nggak berakhir mengenaskan.

Aku yakin yg aku rasakan ini adalah cinta sehingga aku mau berjuang keras untuk mengejar & mempertahankanya.

Bersungguh-sungguh memperbaiki diri. Berjuang meningkatkan kualitas diri, Maka lihat lah, kelak akan aku temukan cinta yang berkualitas!

Beri aku senyuman maka aku akan bertahan. beri aku kesempatan maka aku akan berjuang. beri aku cinta maka aku akan setia.

Jika semua yang berjuang disebut pahlawan, maka aku adalah pahlawan yang buruk karena jika gagal memperjuangkan cinta kita.

Jangan lelah dan jgn menyerah untuk trs mempertahankan aku dan cinta ini,terus berjuang yah terutama berjuang dijalan Allah.Keep istiqomah

Memperjuangkan cinta terkadang membuat diriku egois. Aku benci hal itu. Dan saat ini aku berhenti untuk berjuang apapun alasannya.

Seorang yg sungguh-sungguh mencintai akan berjuang untuk cintanya,bukan menyalahkan keadaan,berarti kamu udah ga cinta lagi sama aku

Kadang aku menjelma jadi cinta yang berjuang, atau cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Dalam cinta, jangan menyerah dalam berjuang demi hubungan, tidak ada alasan untuk terus mencoba

Cinta memang tidak bisa dipaksa. Tetapi tidak ada salahnya jika kita berjuang demi cinta

Mencinta adalah ketulusan, menunggu bukanlah kebodohan. Berjuang demi cinta adalah hal yang indah

Cinta itu bukan hanya soal perjuangan,tetapi juga kebahagiaan.Jgn sampai mengorbankan kebahagiaan hanya untuk berjuang demi cinta yg salah.

Demi sebuah komitmen, terkadang kamu harus berjuang keras untuk menumbuhkan kembali debar debar cinta didadamu yg tiba tiba terasa hambar.

Cinta dalam hidup kita,memberi harapan tuk tetap berjuang demi sebuah mimpi, atas nama cinta, kita terlahir kedunia

Tiada yg lebih indah dari melihat seorang makhluk sedang berjuang memperbaiki diri demi cinta tulus untuk Nya.

Aku akan perjuangkan hubungan ini karena semua kesalahanku, aku ga mau mati jadi pecundang. Lebih baik mati setelah berjuang demi cinta

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Motivasi Indah Berjuang Demi Cinta  semoga bermanfaat.

tags: , ,