Kata Kata Sindiran Frontal Paling Pedas Buat Orang Yang Munafik

Tuesday, March 14th 2017. | Kata Sakit Hati, Kata Sindiran

Kata Kata Sindiran Frontal Paling Pedas Buat Orang Yang Munafik

kata frontal, kata sedih, kata pedas  Kata sindiran pedas – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan memberikan beberapa informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari informasi mengenai Kata Kata Sindiran Frontal Paling Pedas Buat Orang Yang Munafik.  Yang namanya hidup itu pasti ngga selalu berlajan mulus, banyak hal yang kita temui dikehidupan kita. termasuk bertemu orang yang sifat dan sikapnya bermacam-macam, banyak dari mereka yang menunjukan sisi baiknya buat bergaul satu sama yang lain, tetapi tak jarang juga yang menampilkan sisi buruknya untuk mengganggu kehidupan orang lain, ya itu sih memang hukum alam. dimana ada cahaya pasti ada bayangan, dimana ada orang baik pasti ada juga orang yang jahat, semua ini seakan keseimbangan alam yang memang benar-benar ada. untuk kalian termasuk golongan yang mana? kalian pasti bisa menilai diri sendiri, kalian lebih paham tentang diri sendiri, kalau kalian masih berada di sisi gelap ya ngga ada salahnya kalian berubah dan beralih jalan yang baik. Baiklah, yuk langsung saja kita simak Kata Kata Sindiran Frontal Paling Pedas Buat Orang Yang Munafik dibawah ini :


aku sih kalo suka, ya suka kalo nggak ya bilang nggak…nggak kaya km katanya gak suka eh diem2 nyimpen rasa. Munafik

Banyak sekarang orang yg gak bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya, tanda orang munafik tuh

jadi org jgn munafik, jgn suka ngejudge org, jgn suka sirik, inget semua itu ada balesannya

kalo suka bilang suka, kalo benci yah bilang benci, jangan munafik kaya gitu

Sekarang agak gampang gitu ya ngebedain mana temen yg munafik, mana temen yg nongol pas ada maunya doang, sama temen yang bener2 temen

Mungkin aku belum jadi orang baik. Tidak perlu di anggap baik. Paling tidak aku tidak munafik dengan berpura-pura baik.

Jadi orang yg apa adanya aja. jangan yg gak ada tapi bilang ada. jangan yg munafik. jangan bohong sama diri sendiri. Allah benci itu.

jgn tanya knp aku bersikap dingin. Aku gk munafik dan gk bisa bohong. krn aku mati rasa ke kmu

Mungkin gue blm jd orang baik tapi gue belajar jd yg terbaik…gak perlu dianggap baik, Paling tidak gue gak munafik dgn berpura-pura baik.

Mending yg banyak omong tp apa adanya dan ga munafik. Daripada yg pendiem tp munafik dan suka nusuk dari belakang.

Munafik sama diri sendiri itu ga enak. Ngaku ga sayang tapi kalau akhrinya dia direbut sama orang baru deh nyesel

Ga pengen dibilang munafik, bolehkan gue sekedar jujur bilang kalo gw masih cinta sama lo.

Nggak munafik sih, gue juga manusia. Manusia paling susah puas, udah punya ini pengen itu. Udah punya itu pengen ini. Padahal nggak perlu.

Namanya juga temen, jangan terlalu percaya, jangan terlalu baik, biasanya kalo kita baikin gak tau terimakasih juga munafik

Bukan munafik. Tapi terkadang menjauh itu lebih baik daripada dekat tapi cuma bikin sakit.

Jgn pernah menjadi orang yg munafik dan emosional ,lebih baik anda berperilaku apa adanya & tetap jadi contoh yang baik.

Bukan aku tak mau cinta, tidak munafik aku menginginkan cinta, aku hanya belum terima suara Allah, suara dimana Dia mengizinkan cinta

Lebih baik jujur tapi nyakitin, daripada baik padahal munafik dan nusuk dari belakang.

Mereka bilang kau munafik. Cerminkan. Mungkin apa yang kau bicarakan tak sesuai dengan yang kau hendak lakukan. Luruskan, niatkan.

Sekarang itu lebih susah dapat sahabat yang tidak munafik daripada dapat pacar.

paling nggak suka sama orang munafik. memuji2 di depan, ngomongin jelek di belakang.

Kalo emang benci ya gausah dideketin bukannya bilang benci tapi masih aja dideketin kan kesannya malah munafik ya.

Jaman sekarang; temen yang baik emang banyak, tapi temen yang munafik jauh lebih banyak.

Jangan munafik! Kalo gak sayang bilang gak sayang, jangan bilang sayang tapi sebenarnya gak sayang!

Gak usah jual mahal atau sok munafik! klo mau bilang aja mau! jangan sok lugu!! muka lu udah gak pantes pasang pose lugu!!

ah terlalu munafik, apa salahnya sih jadi diri sendiri aja, lebih enak kok daripada jadi orang lain.

Mending apa adanya aja, tapi gak munafik. Dari pada sok baik, tau2nya busuk!

Paling suka liat cewek yang apa adanya, nggak munafik dan tentunya cewek yang kayak kamu, mau terima semua kekuranganku.

tapi gak munafik, nyesek emang kalo tau pacar kita masih sering mikirin mantannya dan sering nginget kenangan yg udah dilaluin mereka dulu.

Masih terlalu banyak kaum munafik yang berkuasa, Orang yang pura-pura suci dan mengatasnamakan Tuhan

Itulah beberapa Kata Kata Sindiran Frontal Paling Pedas Buat Orang Yang Munafik semoga bermanfaat.

tags: , ,