Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Dan Frontal Buat Teman Dan Sahabat Pengkhianat

Friday, December 30th 2016. | Kata Sakit Hati, Kata Sindiran
loading...

Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Dan Frontal Buat Teman Dan Sahabat Pengkhianat

kata frontal, kata sindiran  Kata sindiran buat teman pengkhianat – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi mengenai Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Dan Frontal Buat Teman Dan Sahabat Pengkhianat. Teman, lima huruf yang memiliki banyak arti. dia adalah sosok yang sering ada disamping kita, dia yang selalu menemani kehidupan sehari-hari kita. entah itu dirumah, disekolah, atau ditempat kerja. mereka yang selalu tertawa bersama kita, bermain bersama kita dan kadang berbagi masalah dengan kita. mungkin deskripsi tersebut belum cukup untuk menggambarkan sosok teman dalam hidup kita. yang pasti mereka akan mengisi kekosongan dalam sisi kehidupan kita. tetapi tak semua teman benar-benar baik untuk dijadikan sebagai patner hidup. ada yang awalnya manis tetapi ujungnya bikin nangis, ada juga yang awalnya jahat eh malah berujung menjadi sahabat. butuh waktu dan proses untuk menilai sifat asli teman, untuk teman yang berubah menjadi penghianat tentu akan mengganggu kehidupan kita. dia tentunya sudah tahu semua rahasia kita, tidak menutup kemungkinan kalau dia bakalan mengumbar semua kesalahan-kesalahan kita didepan orang lain. hal inilah yang biasanya membuat kita menjadi males dan marah dengan teman.  Yasudah, langsung aja yuk kita simak Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Dan Frontal Buat Teman Dan Sahabat Pengkhianat dibawah ini :


Sakit hati dari seorang penghianat itu perlu supaya kamu tidak lagi merindukan si penghianat itu.

Mantan itu orang yang kita tinggalin, bukan ninggalin kita. Yang ninggalin kita namanya “penghianat”

Gw emang bukan orang baik! Tapi gw bukan penghianat kaya lo!! Fakkk!!!!

penghianat kayak elo tuh harusnya mati, terus dijeblosin ke neraka!

Semakin banyak penghianat hidup kalian makin indah..

Namanya juga temen, kadang suka nusuk dari belakang, kadang jadi penghianat, kadang sok2 baik, kadang munafik. Hahaha senyumin aja.

Yang namanya penghianat mah udah gak bisa di percayain lagi…

Gausah jauh jauh cari penghianat, disekitarmu banyak

Usir temen penghianat pake surat yasin bisa kan ya? Kan pengaruh setan tu haha

Sudahlah penghianat ngaku aja.. tega banget sama temen.. cih.. out aja sana

PENGEN MUNTAH LIAT TEMEN PENGHIANAT

kalau gue dah sukses jngan pada nyariin gue…. trutama temen yag gue BENCI dan PENGHIANAT engga gue bantuin apa pun….

Tidak punya temen yg berubah menjadi penghianat itu rasanya beda, kaya ada manis-manisnya gitu

temen penghianat itu seperti apa sih?‎ teman yang manfaatin kita untuk mencapai tujuannya, ketika tujuannya tercapai, dia ninggalin kita

Ketika sahabat menjadi penghianat bangsat !

Gue pikir mereka pantas dibilang SAHABAT? Ternyata mereka lebih pantas dibilang PENGHIANAT !

Awalnya aku kira dia memang sahabat, tapi ternyata tak lebih dari penghianat

ketika sahabat menjadi penghianat? Itulah dia si bangsat! Hahah

Sahabat apakah calon penghianat ? Bisa jadi sih. Hati2 aja, pengaku-aku sahabat adalah sosok yang paling berbahaya!

Biasanya Yang Namanya Penghianat, Nyamar Dulu Jadi Sahabat

penghianat datang bukan dari musuh kita tetapi datang dari teman bahkan sahabat yang sangat dekat dengan kita

butuh TEMAN bukan LAWAN. butuh SAHABAT bukan PENGHIANAT. udah gitu doang

Pengalaman telah mengajar aku menjadi tahu. Mana kawan, mana sahabat, mana penghianat, mana pecundang, mana yang baik, mana yg pura2 baik

Sakit itu ketika yang kita kira sahabat dan ternyata adalah penghianat sekarang

Sahabat bukanlah ia yang selalu bersama kita! Terlalu sering ia dekat akan terlalu cepat ia berubah menjadi Penghianat !

Ketika sahabat menjadi penghianat, Ketika teman mnjadi musuh, Ketika orang yg ga dikenal pun tiba tiba nikung,smuanya sama aja sampah

Penghianat itu awalnya dri temen,sahabat,atau bahkan orang yg paling kita sayang sekalipun.

ga selamanya sahabat abadi. bisa saja dia berubah jadi penghianat

Ada yg bener” sahabat, ada yg cuma sementara bahagia terus pergi jadi penghianat bahkan musuh sendiri

Lebih baik punya sahabat yang setia dan alami apa adanya dan GA PENGHIANAT TAPI SETTINGAN

Pilihlah SAHABAT yang setia ya yang baik ga PENGHIANAT lebih mementingkan kepentingan sendiri dan orang lain ya

Teman, penghianat , sahabat semua satu rumah cuman topengnya pada bagus jadi susah buat ngebedain

Sahabat yg kupercaya selama ini tidak lebih dari seorang penghianat :’) thanks kawan untuk semuanya

Orang yang menurut kamu hari ini Sahabat, bakalan nanti akan jadi penghianat

Dulu kitaa sahabat berteman bagai ulat sekarang jadi penghianat

Pengalaman telah mengajari,aku menjadi tau… yg mna Kawan,mna Sahabat,mna penghianat,mna pecundang,mna baik,Dan yg mna berpura-pura baik

Katanya sahabat, kok orang yang aku suka malah disikat? Oiya, mungkin itu yang namanya penghianat

Penghianat yg sempurna adalah orang yg paling dekat dengan kita dan sahabat bisa menjadi musuh dalam sekejap

Teman/sahabat itu adalah penyuport kita tetapi juga dia adlah seseorang yg penghianat juga

Mending musuh ye, drpada teman penghianat. Nusuknya dr belakang sob.

Bersyukur saat tau teman dekat jadi penghianat. Saat muka tipuan dan sifat buatan jadi tumpuan.

JANGAN PERNAH JADI PENGHIANAT . Karena di situlah, lo bisa KEHILANGAN teman terbaik lo.

Penghianat Sesungguhnya Adalah Teman Yg Merebut Kebahagiaan Temannya Sendiri

Dari ribuan teman gw teryata terselip 1 penghianat… hahaha senyumin aja lah tunggu tanggal maennya

Terkadang orang yang bisa kita bilang teman itu, bisa juga berubah menjadi seorang penghianat yang menjijikan !

Heei teman! Kamu kok penghianat banget sih:). Salut deh. Katanya bakal iya njaga rahasianya,tapi ternyata diomongin:D. Yaampuunn. Salut

Ada saatnya teman terbaikmu menjadi penghianat dan ada saatnya penghianat menjadi teman terbaikmu

sahabat sejati itu lebih berarti daripada 1000 teman penghianat

saya ambisius? egois? munafik? penghianat? terserah apa yang kau mau bilang, tapi saya punya hati saya tau yg mana teman dan yg mana musuh

Teman itu seperti jarum…melangkah…menyatukan. Penghianat itu seperti gunting…melangkah…memutuskan.

Aku akan mengikhlaskn teman penghianat untuk mendapatkan tmn yg setia

Gabutuh teman penghianat,tapi cuma butuh teman yang bisa ngertiin perasaan temannya sendiri

Teman adalah teman,sahabat adalah sahabat,penghianat adalah pengkhianat dan semua ada di sekitar kita karena mereka adalah Abu-abu

teman penghianat itu adalah teman yg ditolongin pas lgi terpuruk eh pas udah seneng nusuk temannya sendiri dari belakang

Berawal dari teman curhat,kemudian teman tapi mesra dan akhirnya teman tapi penghianat

Teman yang baik itu tidak melihat tampilan,tidak melihat kaya atau miskin,tidak penghianat,dan selalu mengerti

Selamat padamu teman, kau telah merebut seorang penghianat dari sisi ku. Kalian memang cocok. Tuhan menyatukan orang berdasar kesamaan sifat

Ketika masalah datang, kita akan tau siapa teman siapa musuh siapa penghianat.

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Dan Frontal Buat Teman Dan Sahabat Pengkhianat semoga bermanfaat.

Advertisements
tags: ,