Kumpulan Kata Kata Sindiran Buat Cowok Yang Sok Ganteng

Tuesday, December 20th 2016. | Kata Sakit Hati, Kata Sindiran
loading...

Kumpulan Kata Kata Sindiran Buat Cowok Yang Sok Ganteng

kata sindiran, kata buat cowok sok ganteng  Sindiran buat cowok sok ganteng – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi mengenai Kumpulan Kata Kata Sindiran Buat Cowok Yang Sok Ganteng.Biasanya, para cowok atau pria ini punya sifat yang sombong, dan sok pede alias sok ganteng. Karena menganggap dirinya paling tampan sehingga mereka selalu mempermainkan perasaan wanita yang padahal benar-benar tulus menyayangi dan mencintai dia. Bukan cuma cewek doank yang kena imbasnya, orang lain pun jika menemukan lelaki yang bersifat sombong seperti ini pastinya muak. Orang yang sok ganteng itu berarti memiliki sifat yang namanya sombong, dan biasanya orang-orang seperti ini kebanyak munafik dan bermuka dua. Ganteng itu sama seperti cantik, yaitu relatif. Tergantung bagaimana cara kita memandangnya saja. Ganteng itu gak jaminan pasangan Anda bakal setia atau kalian bakal bahagia selamanya. Cinta itu misteri, dan gak bisa ditebak hanya dengan kata kata atau ketampanan saja. Yuk, langsung saja kita simak Kumpulan Kata Kata Sindiran Buat Cowok Yang Sok Ganteng dibawah ini :

Tiap pengen nyakitin cewek lo fikir dulu buat nyakitin ibu lo emang tega ?

Dunia ini aneh bos , lo selalu minta pendamping hidup yang baik , tapi kelakuan lo ? Udah ngaca ?

Yakin playboy ? Udah pernah ngaca belom ? Haha GOBLOK

Sebenernya si lo tampan, cuma sayang suka maenin perasaan orang.

Inget bro, ganteng itu cuma titipan. Kalo suatu saat diambil sama Tuhan, lo gak bakal bisa sombong lagi dan apa yang mau lo banggain?

Mikir donk! Lo kira cewek cuma buat maenan? jangan sok ganteng deh!

Gantengnya cowok itu akan percuma apabila dia sombong. Apalagi kalau dia munafik

Lo cowok bukan? masa iya harus cewe yang mulai duluan,udahlaaah jangan terlalu munafik jd cowok.

Mempercantik dan memperganteng diri sih boleh tapi percantik dan gantengin dulu hati lo

Percuma lo ganteng kalo gak punya hati! Ganteng itu gak kekal bro,

Cowok selalu bilang , p3raw4n jaman sekarang udah punah , padahal yang bikin punah siapa? #munafik

Munafik kalo cowok disakitin cewek cantik ninggalin, pasti bkl bertahan sampe nemu yg lbh cantik.

Cowok itu munafik banget deh. Pengen celup sana sini, tp istri harus p3raw4n.

Kebanyakan acting lo! Najisin tau gak! CUIH!!

Udah punya pacar tapi masih ngomongin mantan??!! Itu kasian banget pacar lo!!

Cakep sih! Tapi kok murahan banget!!

Hargain perasaan orang bisa kan??!! Terlalu cuek sih lo!!

Munafik itu ketika mulut bilang nggak suka tapi hati berkata lain.

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Sindiran Buat Cowok Yang Sok Ganteng semoga bermanfaat.

Advertisements
tags: , ,