Kata Kata Romantis Gombal Paling Maut Buat Merayu Pacar Bikin Pacar Klepek Klepek

Tuesday, November 29th 2016. | Kata Cinta, Kata Gombal
loading...

Kata Kata Romantis Gombal Paling Maut Buat Merayu Pacar Bikin Pacar Klepek Klepek

kata romantis,kata gombal  Kata gombal maut – Pada kesemoatan kali ini admin statusgombal.com akan memberikan beberapa informasi buat anda mengenai Kata Kata Romantis Gombal Paling Maut Buat Merayu Pacar Bikin Pacar Klepek Klepek.
Memiliki pacar tentu sangat indah dan mengasyikkan, namun bukan tidak mungkin suatu saat keduanya pernah bertengkar bukan? Nah, inilah Kata Kata Romantis Gombal Paling Maut Buat Merayu Pacar Bikin Pacar Klepek Klepek yang bisa diungkapkan untuk ngegombalin pacar sampai klepek klepek jatuh cinta kepada anda dan tidak mau putus dan nurut apa yang kita mau. Kata kata gombal ini saya rangkai dari berbagai rayuan gombal buat pacar tersayang, gombalan romantis, gombalan maut lucu, kata gombal deni cagur, kata kata gombal buat pacar tersenyum, gombalan lucu, rayuan gombal untuk wanita dan gombalan maut wanita untuk pria. Yuk, langsung saja kita simak Kata Kata Romantis Gombal Paling Maut Buat Merayu Pacar Bikin Pacar Klepek Klepek dibawah ini :

Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

Sayang, tadi malem aku mimpi serem | Emangnya kamu mimpi apa ? | SEREMpuan cantik yang ada disampingku sekarang ini.

Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku gak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar kehati bidadari.

Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain kecantikan yang ada pada dirimu sayang .. I Love You

Sayang.. Kamu tau gak ? Sejak kenal kamu bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Selain wajahmu yang cantik itu, kamu selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa yang aku ucapkan.

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

Aku gak minta lebih dari kamu, karena bisa mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku.

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku tak ingin hanya janji dan kata setia dari mu. Karena cinta butuh kepastian yang nyata.
Beib, kamu tau gak ? | Nggak, emangnya tau apa ? | Cinta dan sayangku ke kamu itu bagaikan sebuah kuku | Loh, emang kenapa ? | Meskipun dipotong tetap tumbuh terus | So sweet.

Kamu seperti AC, Hatiku ini sejuk bila dekat denganmu

Masalah yang selalu sulit untukku membuat mu mencintai ku, tapi lebih sulit memaksa hatiku untuk berhenti memikirkan dirimu.

Katanya orang bisa jadi bodoh karna cinta, tapi aku gak peduli itu. Aku cuma mikir betapa bodohnya mantanmu yang berhenti mencintaimu.

Kenapa kamu lebih memilih untuk menjauh. Sementara aku sendiri masih saja menjaga hati ini untukmu. Bahkan hingga detik ini.

Itulah beberapa Kata Kata Romantis Gombal Paling Maut Buat Merayu Pacar Bikin Pacar Klepek Klepek semoga bermanfaat.

About these ads
tags: , ,