Koleksi Kata Kata Keren Dan Gaul Buat Caption Di Instagram Terbaru 2016

Thursday, November 10th 2016. | Kata SMS, Kata Status
loading...

Koleksi Kata Kata Keren Dan Gaul Buat Caption Di Instagram Terbaru 2016

 kata keren , kata gaul, caption ig Kata kata keren caption instagram – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi mengenai Koleksi Kata Kata Keren Dan Gaul Buat Caption Di Instagram Terbaru 2016 . Sudah nggak dipungkiri lagi kalau anak muda jaman sekarang lebih memilih instagram ketimbang sosial media yang lain. Memang sih masih banyak kekurangan di instagram tetapi justru dengan keunikan inilah yang membuat IG berbeda dengan sosmed yang lain seperti facebook dan twitter. Walaupun hanya sebatas berbagi foto dan video, instagram menjadi sosial media yang sangat kekinian. Anak-anak muda jaman sekarang banyak yang menjadi traveler dadakan hanya karena ingin mencari foto yang bagus untuk diposting di instagram. Emang sih terkesan memaksakan, ya mungkin karena pengin dibilang hitz atau sekedar mencari pengakuan yang jelas instagram masih mempunyai banyak manfaat yang lainnya kok. Nah, buat anda yang lagi bingung mikirin kata kata keren buat caption di istagram yuk langsung saja kita simak Koleksi Kata Kata Keren Dan Gaul Buat Caption Di Instagram Terbaru 2016 :

tidak, kamu tidak meninggalkan saya. saya hanya membiarkan kamu pergi. jangan berpikir saya kehilangan kamu, kamu yang kehilangan saya- karizunique

ketika semuanya mulai tidak baik-baik saja. saya hanya perlu mengingat kamu, untuk membuat semuanya kembali baik-baik saja.- karizunique

Pergilah, brengseklah sepuasmu. Namun ada kalanya kau harus tersadar, menjadi dewasa, lalu kembalilah pulang, untuk seseorang – karizunique

Kita patut berterima kasih kepada mereka-mereka yang mematahkan hatimu, juga hatiku. Tanpa mereka, kita tak akan bertemu.- karizunique

Membaca ialah cara lain untuk pergi ke mana-mana, tanpa perlu ke mana-mana- karizunique

apa yg lebih menyakitkan dari jarak? kau dekat. namun tak tersentuh. kau dekap, namun perasaan jauh. – karizunique

Pelukmu selalu mampu membuatku merasa pulang, ketika aku merasa hilang.- karizunique

Kau layaknya petunjuk, ketika hati kehilangan arah.- karizunique

Banyak yang lebih pinter, banyak yang lebih kerja keras, banyak yang lebih kreatif. Kita gak bisa salahin kerja keras seseorang.- karizunique

pertama kali sepasang mataku menemukanmu, aku menyadari bahwa akan ada yang tak mudah, untuk dilupakan.- karizunique

di dunia ini, mungkin hal menyedihkan ialah ketika sudah memilki segalanya, tetapi tetap tak memiliki arah untuk pulang.- karizunique

setiap jauh darimu, selalu aku ingin sanggup terlipat kuat, ke dalam surat. mengirim pulang tubuhku.- karizunique

Saya tak ingin kamu perbaiki, hati saya tetaplah patah, cintai saja saya dengan segala patahan-patahannya.- karizunique

Setiap kau tersenyum, sepasang mataku seperti melihat warna yang baru.- karizunique

Aku tak perlu pergi untuk menemukanmu. Kau masihlah dalam hatiku, dan kau akan selalu ada di mana-mana, tanpa perlu kucari.- karizunique

Perempuan bisa pergi karena tanda seru, namun ia bisa kembali karena tanda tanya.- karizunique

Terkadang karena terlalu dekat, malah sedikit yang dapat terlihat. Begitu sebaliknya, dan seterusnya.- karizunique

Terima kasih,telah menyakitiku,telah meninggalkanku.Karena karenamu,sekarang aku telah bertemu dengannya.- karizunique

Kau memeluk kekuranganku dengan senyuman, menyayangi keseluruhanku begitu baik. Demi apapun yang akan berlalu, ini nadiku menjaga hatimu.- karizunique

Jangan pernah gantungin semuanya pada faktor keberuntungan. Tetap kerja keras, semakin kerja keras, maka semakin beruntung- karizunique

ada hal yg memang tak bisa dipaksakan, tapi layak dihargai kesempatan. agar apa yang tersedia tak sia-sia, meskipun demikian hasil akhirnya.-falenpratama

gue percaya Tuhan selalu punya kejutan nggak terduga. apa yg dikira sudah pasti, ternyata belum tentu. dan pada waktunya, itu sangat indah.-falenpratama

tantangan terbesar dalam hubungan itu selalu konsisten terhadap komitmen, dari situ perlahan lahir kesetiaan.-falenpratama

sosok terbaik itu, sosok yang diciptakan dari menerima kekurangan. lantas diperbaiki dengan kesediaan, bukan alasan. demikian.-falenpratama

lelah bukan berarti berhenti. sepasang kaki butuh jeda untuk istirahat sejenak agar irama langkah tetap terjaga demi mencapai tujuan.-falenpratama

kadang bagian paling ringkih dalam diri ialah, kau takut terluka untuk sesuatu yang tak kaulakukan, melainkan oleh seseorang yang kaucintai.-falenpratama

Di hadapan malam, kita selamanya hanya sementara. Pelukan yang sembunyi di balik bantal dan hujan yang jatuh di alas tidur.

Itulah beberapa Koleksi Kata Kata Keren Dan Gaul Buat Caption Di Instagram Terbaru 2016 semoga bermanfaat.

About these ads
tags: , ,