Kata Kata Sindiran Halus Pedas Frontal Buat Orang Yang Sombong Dan Sok Cantik

Sunday, November 6th 2016. | Kata Kecewa, Kata Sakit Hati, Kata Sindiran
loading...

Kata Kata Sindiran Halus Pedas Frontal Buat Orang Yang Sombong Dan Sok Cantik

kata sindiran, kata pedas Kata sindiran frontal – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi mengenai Kata Kata Sindiran Halus Pedas Frontal Buat Orang Yang Sombong Dan Sok Cantik. Menyindir dan disindir, merupakan hal yang dianggap lumrah pada zaman ini. Hal yang dulunya masih dianggap buruk dan sangat bermakna negatif kini sudah menjadi kebiasaan anak muda yang sering mereka lakukan disosial media. Beberapa diantara mereka pasti pernah yang melakukan sindir menyindir, apalagi bila terjadi permasalahan dengan teman terdekat yang dilakukan bukannya menyelesaikan secara baik-baik tetapi malah menyindir dengan bahasa yang biasanya cukup kasar dan menyakitkan hati. Yuk, langsung saja kita simak Kata Kata Sindiran Halus Pedas Frontal Buat Orang Yang Sombong Dan Sok Cantik berikut ini :

gue kira lo temen yang baik, ternyata main belakang.

pamer punya orang tua aja belagu, harusnya sih malu.. itu juga kalo punya malu

lo gak tau gue, jadi gak usah sok tau dan nuduh yang nggak-nggak. paham?

giliran seneng gak inget temen, pas susah, baru deh dateng. senyumin aja~

Jangan sok kritik orang, kalo lo belum bisa buktiin lo lebih baik dari dia.

Munafik kok teriak munafik ? Ngaca dulu sana.

omongan kok dimakan, emang bikin lo kenyang yah ?

cukup jadi diri sendiri, gak perlu lo ngikutin orang lain.

Gak perlu lo pamerin kebaikan lo di masa lalu.

sekali berbohong, ya bakal ngulangin lagi. Buat apa dipercaya.

Ngerasa paling bener? Tapi beraninya ngomong dibelakang.

Becanda gak pake fitnah orang bisa kan ?

baru nyadar ye apa yang lo lakuin salah ? ngeyel sih kalo dibilangin.

Gak mungkin lo bisa hidup sendiri tanpa bantuan org lain.

Inget, manusia itu saling membutuhkan satu sama lain.

abis ngelakuin dosa kok malah bangga, bukannya introspeksi diri.

Tebelin aje terus tuh makeup, buat nutupin sifat busuk lo.

Perasaan jangan cuma dipendem, ungkapin selagi bisa.. Jangan sampe nyesel di kemudian hari..

Tau diri jadi manusia, dibaikin bukannya terimakasih malah mengacuhkan dan ngelupain kebaikan orang gitu aja..

Seburuk-buruknya orang lain di mata lo, apa lo udah bisa lebih baik dari dia ?

Itulah beberapa Kata Kata Sindiran Halus Pedas Frontal Buat Orang Yang Sombong Dan Sok Cantik semoga bermanfaat.

About these ads
tags: , ,