Koleksi SMS Kata Kata Galau, Sedih, Patah Hati Saat Putus Sama Pacar Tercinta

Tuesday, October 25th 2016. | Kata Sakit Hati, Kata Sedih
loading...

Koleksi SMS Kata Kata Galau, Sedih, Patah Hati Saat Putus Sama Pacar Tercinta

kata galau, kata sedih , kata putus cinta Kata kata galau karena putus sama pacar – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi kepada anda yang sedang mencari cari informasi mengenai Koleksi SMS Kata Kata Galau, Sedih, Patah Hati Saat Putus Sama Pacar Tercinta. memang berat ditinggalkan orang yang benar-benar kita sayang, apalagi kita sudah terlalu mempercayai dia, kita sudah menaruh harapan penuh kepadanya.. ya mungkin kita bakalan prustasi untuk sementara waktu dan trauma untuk menjalin cinta yang baru.. sedih boleh tapi hanya sementara ya, jangan sampai kamu larut dalam kesedihan itu sendiri. Kamu harus move on, harus meninggalkan kenangan indah ataupun buruk dimasa lalu, jadikan sebagai pembelajaran untuk mencari cinta yang baru. Kata kata galau ini terdiri dari galau putus sama pacar, kata kata galau putus cinta mario teguh, kata kata putus sama pacar tapi masih sayang, kata kata sedih putus cinta menyentuh hati, kata2 putus cinta paling sedih, kata kata baru putus sama pacar, kata indah putus cinta, kata kata putus terakhir buat pacar dan kata putus cinta sedih banget. Yuk, langsung saja kita simak Koleksi SMS Kata Kata Galau, Sedih, Patah Hati Saat Putus Sama Pacar Tercinta berikut ini :

Sekalinya cewek udah sayang banget sama kamu, untuk mutusin dan diputusin pasti dia bakalan ga mau ataupun ga rela. Ini soal perasaan.

Diputusin nyesel ngajak baikan lagi, kejadiannya seperti itu dan terulang terus-menurus lo pikir ini hati ga capek kamu giniin.

Jika diputusin, janganlah bersedih, tunjukan sama dia bahwa kamu bisa hidup lebih bahagia tanpanya.

Terima kasih, kamu. Berkat diputusin kamu, aku bahagia sama pacar baruku.

Sakit itu bukan diputusin atau ditinggalin, tapi sakit itu disaat saya dan kamu selalu bersama, dan saya gak bisa milikin kamu

aku menyianyiakan waktuku untuk hal yang sia-sia yaitu menyayangimu. makanya aku marah saat diputusin sama kamu. semoga kamu sadar itu.

Kalau kamu diputusin, jangan sedih. Coba tegar, biar si dia salah menilai kamu.

Diputusin pacar ? Jangan menangis karena berakhir, tersenyumlah karena itu terjadi. Dia emang ga pantes buat kamu

Kalau kamu disakitin terus, terus diputusin tanpa alasan yang jelas. Senyumin aja, senyumin terus, terus senyumin abis itu dorong ke jurang.

Aku sakit ;( kamu pertahani semua sekarang ,cuma buat mengakhiri semua di waktu yang kamu rasa tepat

mengakhiri suatu hubungan dgn alasan yang kurang jelas dan tidak masuk akal itu emang dari awalnya dia emang nggak serius sama kamu

Pertanyaan yang sebenarnya adalah : mengapa kamu yang memulai jika pada akhirnya kamu yang mengakhiri?

kamu yang memberi aku bahagia, lalu kamu juga mengakhiri semuanya dengan luka

banyak hal yang telah kita lewati, jangan hanya kerena hal sepele kamu mudah untuk mengakhiri.

Kamu yang dulu berjanji klo kita akan selalu bersama… tapi kamu juga yg mengakhiri semuanya…

Dengan mudahnya kamu mengakhiri semua perjuangan kita,semua mimpi-mimpi kita yang begitu indah.

Kamu yang memulai hubungan ini, dan kamu juga yang mengakhiri.

Kamu yang niat, kamu mencari, kamu mengawali, kamu menjalani, kamu mengeluh, kamu mengakhiri, kamu pergi, kamu menyesal, kamu kembali.

Menyakitkan, disaat kamu memutuskan untuk mengakhiri sesuatu yang tak ingin aku akhiri.

Jangan biarkan patah hati mengakhiri kehidupan cinta kamu. Karena melalui patah hati kamu belajar sesuatu yang baru tentang cinta.

Setelah kamu mendapatkan apa yang kamu mau,kamu meninggalkanku begitu saja? oke ga ngapa ngapa

Ternyata kamu sama dan tidak berbeda, sama seperti yang lainnya; yang meninggalkanku saat sedang cinta-cintanya.

Hebatnya; dulu kamu bisa mencintaiku tanpa alasan. Namun ironisnya; kamu juga yang bisa meninggalkanku tanpa penjelasan.

Kamu tau hal yang paling menyakitkan itu apa? Saat kamu pergi meninggalkanku tanpa alasan dan kejelasan yang ga jelas

Hey, kamu yang meninggalkanku saat aku sedang cinta-cintanya. Selamat menunggu karma

Kamu yg memilihku tapi kamu juga yang meninggalkanku. Apa itu yg namanya jantan?

Memang ada yang mau nerima kamu apa adanya selain aku? coba pikir 2 kali sebelum meninggalkanku.

ternyata bahagia yang kamu beri hanya sementara, kamu pergi meninggalkanku untuk bersamanya

Yaudah, kalau emang jalan terbaik yang bisa buat kamu bahagia adalah meninggalkanku. Aku rela ko asal kamu bahagiaaa

Hal yang membuatku sakit bukan saat kamu mengkhianatiku , melainkan disaat kamu tak mempercayaiku dan akhirnya meninggalkanku

Kamu yang membuatku cinta, dan kamu juga yang meninggalkanku begitu saja. Tak sadarkah kamu kalau aku telah terluka ?

Pada akhirnya, kamu akan menyesal dengan keputusan yang kamu ambil saat kau meninggalkanku .

Aku selalu berharap. Kamu yang terbaik buat aku. Tapi apa sekarang? Kamu yang meninggalkanku.

Aku yang sampai saat ini masih bertahan, sedangkan kamu meninggalkanku tanpa alasan. Ga sepadan.

Itulah beberapa Koleksi SMS Kata Kata Galau, Sedih, Patah Hati Saat Putus Sama Pacar Tercinta semoga bermanfaat.

About these ads
tags: , ,