Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Frontal Buat Mantan Pacar

Friday, October 7th 2016. | Kata Sakit Hati, Kata Sindiran
loading...

Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Frontal Buat Mantan Pacar

 kata pedas, kata sindiran, kata frontal Kata sindiran buat mantan pacar – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi mengenai Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Frontal Buat Mantan Pacar. Memang yang namanya mantan itu selalu membuat diri kita menjadi benci ataupun sayang, terganyung sih mantan kita baik atau enggak. ya semua yang kita lakukan dulu kepada mantan adalah suatu kenangan yang wajib banget kita lupakan. dan kita harus move on dari sang mantan. sering kali kita malah cenderung benci kepada mantan? sebenarnya apa sih penyebabnya? ya mungkin saja kita males melihat kelakuan mantan yang makin lama makin tidak  tahu diri. atau dia menjelek-jelekan kita kepada orang lain kan kita nggak tau sih, tetapi jika dia masih mengungkit-ungkit masa lalu kepada kita itu sangat tidak mengenakan sekali. dan selalu saja membuat masalah, yang dahulu sudah kelar eh malah dibikin masalah lagi, pasti kitanya sendiri nggak enak kan?. Yasudah yuk langsung saja kita simak Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Frontal Buat Mantan Pacar berikut ini :

Karna zaman udah terlalu gaul, sampe sampe otak juga udh Pindah ke dengkul

Woy lo cow anj*ng sadar diri woy!! Mulut udah kayak cew!! Besok pake rok aja jangan pake celana lg

Lo udah ga ada harga sama sekali di mata gue SAMPAH

Dulu di campain, sekarang ngemis ngemis, jangan mau terima lagi kemarin tu orang kemana?

Lo cow atau cew sebenernya, mulut udah kayak mak comel

Dulu guenya lo buang buang sekarang lo kejar kejar!! Lo kiraa gue boneka

Pacar orang itu Lebih menarik dibanding pacar sendiri hahhaha

Kadang kadang orang yang paling kita Sayang itu kayak bangsat

Memang kadang kadang orang yang berpindidikan itu Lebih bijak, dibanding orang yang gak punya pendidikan

Gue dulu mah pernah syg bgt sama lo, tapi sebelum lo berubah jadi bangsat

Banyak cewek jatuh cinta sama cowok yang salah, karena mereka selalu berbicara tentang hal yang (seolah-olah) benar.

Namanya juga jaman sekarang, bohong, selingkuh, berkhianat seakan udah jadi hal yang biasa

Cantik sih kalo bisa dipake buat apaan deh?

Jangan kan barang, orang juga banyak yang palsu

Zaman sekarang mah susah cari orang yang tulus, rata rata juga pada modus

Frontal Lebih baik dibanding pencintraan

Cieee muka baru pacar lo, rata amat udah kayak aspal

Itu pacar baru lo? Lo waktu milih dia ga lagi tidur kan?

Sekolah tinggi tinggi jangan mau di bego begoin sama pacar

Mantan itu jodoh yang tertunda

Namanya aja juga mantan!! Barang yang udah pernah kita cicipi

Kalo lo liat mantan lo Jalan sama orang lain, lo jgn nangis anggep aja sedekah buat yang ngebutuhin

Secantik cantiknya elo sih, kalo ga ada harga diri gue sih ogah

Mobil kredit aja gayanya udah selangit

Sorry sorry banget yaaa gue cuma mau bilang lo manusia kan ya sifat sama aja kayak binatang

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Frontal Buat Mantan Pacar semoga bermanfaat.

loading...
tags: ,