Advertisements

Kata Ucapan Semangat Buat Perpisahan Kakak Kelas

Wednesday, July 13th 2016. | Kata Motivasi, Kata Sedih, Kata Ucapan

Kata Ucapan Semangat Buat Perpisahan Kakak Kelas

kata perpisahan, kata indah, kata ucapan, kata sedih  Ucapan perpisahan buat kakak kelas – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi mengenai Kata Ucapan Semangat Buat Perpisahan Kakak Kelas. Berhubung lagi jaman dan musimnya ujian sekolah dan ujian nasional gue mau ngasih info buat kalian para pelajar semua. terutama buat kakak kelas semangat ya buat ngerjain Ujiannya. semoga diberikan kelancaran, nah untuk kalian para adik-adik kelas ya doain lah supaya kakak kelasnya diberikan kemudahan dan lulus dengan hasil yang memuaskan, kenapa harus memberikan semangat dan saling mendoakan? ya kalian ini kan adik kelas, pasti waktu disekolah selalu mendapatkan bimbingan dan ajaran dari kakak kelas kan? kalian semua pasti akan rindu dengan kakak kelas kalo dia sudah pada lulus, apalagi buat yang pacaran sama kakak kelas bakalan galau kalo si doi bakalan kuliah jauh atau kalo sudah lulus pasti ngga akan ketemu disekolah lagi. ya kalian bakalan inget deh dengan masa-masa sekolah. Yuk, langsung saja kita simak Kata Ucapan Semangat Buat Perpisahan Kakak Kelas :

Selamat tinggal kakak kelas kami selalu ingat sama kamu,kami tidak akan melupakanmu semoga kalian tambah sukses selalu I love you:*

Sebenernya masih banyak tapi sayang cukup saya saja yang merasakan selamat tinggal kalian semua kakak kelas kalian panutan terhebat

Mari angkat tangan kaka! Katakan selamat tinggal pada kakak kelas. Semoga dia lulus UN & mendapatkan terbaik dihidupnya

Selamat buat kakak kelas yang udah lulus dan akhirnya kalian semua sudah tinggal nyari kuliahan atau kerja an sekali lagi selamat

Selamat yah yang telaah menempuh ujian kakak kelas 🙂 slamat berlibur dan menikmati hari kemenangan, tinggal adik”nya skrg yg berjuan doakan

Selamat ya kakak kakak yang kelas 12. Ujiannya udh selesai, udah bebas. Tinggal nunggu hsilnya + univnya. Smoga sukses ya smuanya

selamat tinggal buat kakak kelas semoga sukses dan selamat datang adek kelas semangat yaaa

Selamat berjuang ya buat kakak-kakak kelas XII! SEMANGAT kakak! Semoga lancar dan sukses. Aamiin.

Selamat ujian akhir sekolah untuk kakak kelas XII, semoga sukses dan berjalan dg lancar. Amin

Bagi para adek kelas saatnya liburan, kakak kelas sih fighting for exam study hard. semoga kadar kemalasannya berkurang

Oya mau mengucapkan Selamat buat kakak kakak kelas yang keterima di SMA/SMK yang diingin semoga nyaman buat yang belum tetap usaha

Semoga kakak kelas yang ini gak lupa sama adek2 kelasnya ya! :

makasih buat kakak kakak kelas juga adek adek kelas yang memberikan kata selamat buat kami maaf gabisa dibales satu satu semoga kita sukses!

Adik-adik, kakak-kakak alumni kita kelas 9 minta doa semoga besok kelulusan doea 100%. Kami bukanlah apa-apa tanpa doa kalian.

Selamat kakak-kakak kelas XII yang diterima di perguruan tinggi negri! Semoga sukses yaa:

selamat untuk kakak kelas 12 yang sudah resmi menjadi Alumni. semoga masuk ke universitas dan jurusan yg diinginkan :’D semoga sukseees

selamat buat kakak kakak yang lulus. doakan adik kelas 9 dan kelas 6 semoga lulus dengan hasil memuaskan

Itulah beberapa Kata Ucapan Semangat Buat Perpisahan Kakak Kelas semoga bermanfaat.

Advertisements
tags: , ,