Kumpulan Kata Kata Sindiran Frontal Buat Cowok Modus

Tuesday, May 31st 2016. | Kata Sakit Hati, Kata Sindiran
loading...

Kumpulan Kata Kata Sindiran Frontal Buat Cowok Modus

kata sindiran frontal, kata sakit hati Kata sindiran frontal buat cowok modus – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi mengenai Kumpulan Kata Kata Sindiran Frontal Buat Cowok Modus. Nah sebelum kita ngebahas mengenai cowok modus , terlebih dahulu kita harus mengetahui aa itu modus atau yang disebut dengan PHP, nah cowok php adalah singkatan dari Pemberi Harapan Palsu, jadi buat kamu para cewek yang menemukan ataupun pernah berpacaran dengan cowok php pasti kamu sering sakit hati deh, karena janji janji yang dia buat itu semuanya adalah dusta. Nah, buat kalian yang ingin menyindir cowok cowok modus alias php, yuk langsung saja kita simak Kumpulan Kata Kata Sindiran Frontal Buat Cowok Modus berikut ini

Kalo kamu memang enggak suka, bilang dong, jangan bikin gua seperti ini.

Kamu bilang cinta ke aku, bilang sayang, bilang rindu, ternyata cuma di bibir saja.

Semua cintaku kepadamu tulus ku berikan, tapi cinta yang kau berikan semuanya modus.

Cowok modus bertebaran di mana mana, tapi cowo yang tulus kemana harus di cari, apa harus bikin pengumuman di facebook.

Yang ku harap darimu hanyalah ucapan yang tulus, rayuan yang tulus, bukan rayuan gombal, bisanya cuma ngebacot..

Lelaki sejati takkan mempermainkan hati wanita yang di cintainya.

Semenjak pacaran denganmu, bukanny bahagia, tapi malah sakit hati.

Cinta itu bukan berupa ucapan, cinta itu adalah tindakan

Di depan bilang cinta, di belakang malah main gila.

Kebanyakan janji, gua gak butuh janji janji palsu darimu, klo memang enggak sanggup, ngapain bilang ini itu.

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Sindiran Frontal Buat Cowok Modus  dengan kata kata diatas dapat menyadarkan cowok cowok yang suka php.

Advertisements
tags: ,