Advertisements

Kata Kata Rayuan Paling Gombal Buat Kekasih Tercinta

Friday, April 22nd 2016. | Kata Gombal, Kata Romantis, Kata Status

Kata Kata Rayuan Paling Gombal Buat Kekasih Tercinta

kata rayuan, kata gombal, kata romantis, kata cinta Rayuan gombal buat kekasih tercinta – Pada kesempatan kali ini admin Statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi yang mengenai Kata Kata Rayuan Paling Gombal Buat Kekasih Tercinta. Memang didalam hubungan asrama pasti juga ada saat buat kita memanjakan sang kekasih. Apalagi buat kalian para cowo , kamu bisa memberikan kata-kata pujian yang membuat dia makin malu, misalnya dengan menggombalinya, dan memuji dia mengatakan segala hal kelebihan, dan tentunya dengan model-model lucu agar pacar kamu makin menyuakinya serta terhibur hatinya. Karena hal itu dijamin untuk menaklukkan hati sang idaman, karena dengan memberikan kata kata romantis dan lucu kepadanya, si cewe pasti sangat senang dan bakal klepek-klepek karena rayuan mu itu. Oke, yuk langsung saja kita simak Kata Kata Rayuan Paling Gombal Buat Kekasih Tercinta berikut ini.

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Tahun ini tahun kabisat yg muncul hanya 4 tahun sekali, kalo cintaku ke kamu selalu muncul setiap detik loh

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Kalau jelangkungnya kaya kamu, dateng aku jemput, pulang aku siap anter deh.

Kamu tau nggak beb tadi malem aku mimpi nyasar kemana?” | “Kemana?” | “Kehatimu.

kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa-in hati aku.

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit deh, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3

Diliat dari garis wajah mu , jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu.

Kamu punya spidol item ga sayang? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu.

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku deh. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus.

Eh. Neng kerjaan apa yg ga bikin bosan?|apa ya bang?|kerja membangun rumah cinta di dalam hatimu

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa-in hati aku.

Permainan ular tangga sekarang sudah gak jaman lagi, sekarang adalah waktunya main Rumah tangga sama kamu

Tahun ini tahun kabisat yg muncul hanya 4 tahun sekali, kalo cintaku ke kamu selalu muncul setiap detik loh

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Dulu belajar untuk menuntut ilmu setinggi2nya, kalo sekarang aku belajar untuk menuntut cintamu setinggi2nya

Itulah beberapa Kata Kata Rayuan Paling Gombal Buat Kekasih Tercinta semoga dengan kata kata diatas dapat menaklukkan hati sang idaman dan si doi makin klepek klepek dengan rayuan anda.

Advertisements
tags: , ,