Kumpulan Kata Kata Sakit Hati Karena Diputusin Pacar Paling Mengharukan

Thursday, April 7th 2016. | Kata Sakit Hati, Kata Sedih

Kumpulan Kata Kata Sakit Hati Karena Diputusin Pacar Paling Mengharukan

kata sakit hati, kata sedih  Kata kata sedih karena diputusin pacar – Pada kesempatan kali ini admin Statusgombal.com akan membagikan sekedar informasi mengenai Kumpulan Kata Kata Sakit Hati Karena Diputusin Pacar Paling Mengharukan. Siapa yang tidak mengenal cinta ? Semua orang pasti tau apa arti cinta dan pasti telah mengalami sukaduka nya sebuah percintaan. Nah, kalian semua pasti pernah atau bahkan sering mengalami yang namanya sakit hati karena diputusin. Pasti rasanya sakit sekali bukan ? Rasanya seperti hati kita diiris-iris dengan pisau. Nah, buat kalian yang ingin mengucapkan untaian kata kata sedih untuk sekedar mengobati rasa sakit karena diputusin berikut admin berikan Kumpulan Kata Kata Sakit Hati Karena Diputusin Pacar Paling Mengharukan

Akan aku relakan semuanya jika semua itu adalah yang terbaik untukmu. Maaf… ,bila aku tak sebaik dirinya.

Saat aku gak ada di sisimu, kamu gak tau seberapa sedihnya yg aku umpetin dari senyum ini :’)

Semua sudah berakhir, semua sudah terjadi, waktu pun tidak bisa kembali lagi, keinginan untuk mendapatkan kamu sudah hilang lenyap bagaikan di telan oleh bumi
Sumber: newspustaka.blogspot.com
Melupakanmu adalah salah satu cara untuk mengurangi rasa sakit hatiku ..

Kadang aku merindukan kata sayang yang sering terucap dari bibirmu, walau aku tau kata itu sekarang tak mungkin terucap lagi dari bibirmu karena kita sudah putus

Aku bahagia kalo kamu bahagia. Apalagi kalo kamu bahagia karena aku bukan karena dia

kamu bikin aku nangis lagi:'( terusin aja semau kamu! aku yakin air mata ini akan memudarkan nama kamu dari ingatanku!

Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini

Orang yang udah pernah buat aku sakit hati,nanti pasti dia akan merasakan yang lebih berat dari ku. ingat kata kataku itu

Jika seseorang terlalu bodoh untuk meninggalkanmu, kamu harus lebih pintar untuk melupakannya
Sumber: newspustaka.blogspot.com
Ketika keadaan mengharuskan untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak ada air mata yang terjatuh dengan sia-sia.

Inget banget. Waktu kita pertama kali jalan bareng…
tapi sekarang semua itu udh jadi kenangan yg harus dilupain :”)

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Sakit Hati Karena Diputusin Pacar Paling Mengharukan. Semoga bermanfaat.

tags: ,