Kata Kata Sindiran Halus Buat Sahabat Munafik Dan Penghianat

Monday, April 4th 2016. | Kata Sakit Hati, Kata Sindiran
loading...

Kata Kata Sindiran Halus Buat Sahabat Munafik Dan Penghianat

kata sindiran, kata sakit hati  Kata sindiran buat sahabat munafik – Pada kesemopatan kali ini admin Statusgombal.com akan membagikan informasi buat kalian semua yang sedang mencari-cari artikel mengenai Kata Kata Sindiran Halus Buat Sahabat Munafik Dan Penghianat. Memang yang namanya sahabat itu memang menjadi orang yang terdekat dengan kita. sahabat selalu memberikan kita semangat disaat kita susah maupun senang, sahabat memang menjadi teman terbaik dalam kehidupan kita. kalian semua pasti mempunyai sahabat kan? sahabat itu biasanya teman saat kita masih kecil, teman satu perjuangan, memang banyak hal yang udah kita lakuin bersama sahabat. sedih, seneng kita selalu bareng-bareng. tapi nggak selama sahabat yang berada disamping kita itu baik loh, ada juga yang diantaranya berubah sikap dan sifatnya. terkadang sahabat yang tipe ini sering menyimpan masalah dengan kita. misalnya saat dia mempunyai keluhan dan masalah selalu dipendam sendiri, saat dia berbeda pendapat dengan kita, selalu dipendem sendiri. masalah-masalah kecil ini yang terus bertumpuk dalam hati tentunya akan menimbulkan masalah yang lebih besar. Masalah tersebut dapat terjadi karena dia kurang suka dengan sifat kita, dia sirik sama kehidupan kitya yang lebih baik, bahkan masalah percintaan. Seperti dia suka sama cowok kita sendiri, maka tak heran kalo ada sehabat sahabat yang tega menusuk kita dari belakang. Yasudah langsung saja kita simak Kata Kata Sindiran Halus Buat Sahabat Munafik Dan Penghianat

Katanya sahabat ? kok malah menjadi penghianat ?

Jaman Sekarang itu udah jarang banget yang namanya sahabat jujur, dibelakang kita dia pasti bakalan bermuka dua.

Lo dulu sahabat terbaik gue, tapi kenapa lo malah nusuk dari belakang ?

Apa salahnya sih kalau negur, kalau gue salah ya dibilangin, bukan malah dimusuhin !

Kalo lo emang sirik dengan kehidupan gue ya gapapa.. tapi jangan sampe lo jelek-jelekin gue,

Nggak nyangka yaa, dulu kita deket banget.. eh sekarang harus musuhan gara-gara tingkah lo yang munafik itu

Kalau nggak suka bilang aja, jangan bilang suka dalem hati malah berontak.. jujur dikit lah jadi sahabat itu

Kita ini sahabat, jangan sampe ada yang nusuk dari belakang. jangan sampe lo hancur karena ego lo sendiri

gue ini udah sabar ngadepin sahabat kek elo, jadi jangan main-main lagi sama gue.

Gue udah anggep elo sebagai sahabat terbaik gue, kenapa lo sia-siain kepercayaan itu ?

Lo munafik banget ya? kita ini sahabat, lo malah tega nusuk gue dari belakang ?

Kalo lo suka sama gebetan gue ya okelah bilang jujur, jangan tau-tau lo jadian sama dia !

Ditikung sahabat sendiri itu nyesek banget loh, iya gue tau lo deket sama gue.. tapi jangan se-enaknya gitu

Kalau mau dihargai ya ngehargain orang dulu, jangan mentang-mentang lo udah kenal gue bisa se-enaknya

Lo emang sahabat, tapi inget, gue juga punya penilaian sendiri antara sahabat yang baik dan yang jahat

Gue bisa tau kok, kalo lo itu nggak sebaik yang lo tampilin sekarang, sahabat macam apa lo itu

Inget bray, kita ini sahabat dari kecil.. jangan sampai persahabatan ini hancur hanya karena masalah pacar

Jangan terlalu munafik lah, kalau suka ya bilang nggak suka jujur aja, jangan lo pendem sendiri lama-lama jadi dendem

Nggak sepantesnya lo ngelakuin ini, apalagi lo ini sahabat gue, lo tega banget yaa ngejelekin gue

Gue punya salah apa sih sama lo ? sampe lo tega buka-buka aib gue didepan orang lain?

Kalo lo mau tinggal minta, tinggal bilang, jangan malah diem-diem barang gue lo ambilin semua.

Inget kita ini sahabat, semuanya harus jujur dan terbuka.. jangan malah muna lo itu

Sahabat itu ada batesnya, nggak semua urusan pribadi gue lo campurin..

Ketika temen jadi penghianat dan sahabat menjadi bangsat !

Itulah beberapa Kata Kata Sindiran Halus Buat Sahabat Munafik Dan Penghianat semoga bermanfaat.

Advertisements
tags: , ,