Kata Kata Sedih Galau Patah Hati Dan Putus Cinta

Tuesday, December 15th 2015. | Kata Sakit Hati, Kata Sedih
loading...

Kata Kata Sedih Galau Patah Hati Dan Putus Cinta

kata sedih, kata galau, kata patah hati  Kata galau patah hati – Untuk kesempatan kali ini amin akan menuliskan artikel mengenai Kata Kata Sedih Galau Patah Hati Dan Putus Cinta. Persoalan cinta memang sudah menjadi kebiasaan terhadap kaum remaja masa kini, salah satunya yang disebut dengan Galau. Kata kata ini sangat bermakna sekali, perasaan sedih, gelisah, patah hati membuat dirimu akan menjadi lemah dan bosan dalam melakukan sesuatu. Nah, buat kamu yang sedang dilanda perasaan galau, yuk simak Kata Kata Sedih Galau Patah Hati Dan Putus Cinta dibawah ini.

Hebat ya kamu, bikin aku ngga pernah bisa berenti mikirin kamu..Ga pernah lelah buat nunggu kamu mencintaiku lagi..

Jgn pikir ketika kamu bisa menyakitiku kamu itu terlihat hebat! Ingat, saat itu kmu telah kehilangan orang yg benar² mencintaimu

Hanya ini yg kumiliki, hati yg sudah memilihmu sejak dulu, memilih untuk menjadi pendamping hidupku..

Pingin tau seberapa seringnya kamu tertawa bahagia, ketika aku sudah tak ada disampingmu lagi..

Move on itu ngga susah ko! Cuma kadang beberapa orang males buat berusaha move on, beberapa orang jg ada yg CEPET move on 😐

Seberat apapun masalahmu, bukan alasan tuk berhenti tertawa. Tawamu bisa jd adalah semangat bagi yang mencintaimu.

Berusaha berdiri tegar, menghadapi semua orang² yg terus saja mencoba menyakitiku..

senyummu begitu menenangkan pikiranku..

Ya inilah aku, yg akan selalu mencintaimu. Sampai kuberhenti bernapas..

Cape sama semua keadaan ini, ingin rasanya pergi jauh…

Sahabat adalah dia yg tau semua kekuranganmu,tapi dia tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu

Ketika mencintai adalah sebuah pilihan.. Aku pasti memilihmu untuk ku cintai sepenuh hati

Tuhan, semoga apa yang kulakukan hari ini, dapan memberikan manfaat dan keberhasilan bagiku.. (˘ʃƪ˘) amin

Tuhan, kuatkan cinta ini.. Agar apa yang terjadi padaku, takan merubah cinta ini untuknya

Lebih baik ku diam, daripada ku bicara tapi malah bisa menyakiti hatimu..

Sekalinya kamu hianatin aku, susah buat aku percaya lagi sama kamu..

Ngerasa nyaman kalau udah ada disamping kamu..

Selalu cuek sama keadaan sekitar bikin kmu keliatan egois..

Sadar dong, aku tuh cemburu karna aku sayang kamu.. Maaf kalau rasa ini bikin kamu ngga nyaman..

Kangen sih, tapi malu kalau ngehubungin duluan..

Berharap kamu ngerti, aku takan pernah berhenti mencintaimu, sampai kapanpun!

Makasih , cuma kamu yg selalu ada saat keadaan apapun aku..

Hal yg paling luar biasa didirimu itu adalah sabar! Sabar menghadapi setiap masalah yg menghampiri mu..

Hebat ya kamu, baru jadi kecengan aja udah ngangenin gini, apa lagi udah jadiannya coba (ʃ⌣ƪ)

Selamat pagi buat masa depanku nanti, semoga kamu siap menjalani hari ini dgn penuh kebahagiaan..

Terimakasih, walaupun berujung pahit. Tp kamu pernah memberiku manisnya hidup…

Biasanya kalau lagi kangen kekamu, aku cuma bisa liat foto² bareng kita dulu..

Cerita kita memang tak berjalan mulus, namun setidaknya jaga cerita itu tetap baik dimata orang lain..

Mulai muak sama sifat kamu yg ga pernah hargain perasaan aku..

Berharap suatu saat entah kapan, aku bisa melihat senyuman manismu lagi, walaupun nanti km sedang menggandeng tangannya..

Bahagia itu ketika kita melihat orang yg kita sayangi bisa selalu tersenyum bahagia..

Kangen sama orang yg ngga kangen sama kita tuh nyesek bgt..

Anggap aja aku ngga ada..

Itulah beberapa Kata Kata Sedih Galau Patah Hati Dan Putus Cinta semoga bermanfaat.

Advertisements
tags: , ,