Kata Kata Rayuan Gombal PDKT Buat Calon Pacar

Wednesday, October 28th 2015. | Kata Gombal, Kata Rayuan
loading...

Kata Kata Rayuan Gombal PDKT Buat Calon Pacar

kata rayuan, kata gombal  Kata kata sms gombal buat calon pacar kali ini berisi kata sms gombal paling romantis cinta yang saya kumpulkan dari berbagai kata kata sms lucu, sms gokil dan kata-kata sedih. Sehingga kata-kata yang saya rangkum ini menjadi salah satu motivasi tersendiri dalam hal menggombali calon pacar atau gebetan. Isi sms gombal ini terdiri dari berbagai kata humor ngakak, kata ngaco lucu, kata sms lucu cinta dan sms gombal lucu. Oke.. Langsung kita lihat saja, kata kata gombal yang satu ini. Selamat Membaca..


Terlihat oleh ku rona mata mu yang indah,ramah dikala kamu menyapa, dan sangat indah saat bertutur kata. Entah aku harus berkata apa, hati ini kian terpikat oleh pesonanya…

Andaikan saja kemarin itu aku berani berkata cinta pada mu. Kini diriku merasa terlalu lelah memendam rasa. Ingin aku ungkapkan semua, meski nanti tanpa akhir terindah…

Walaupun cintaku tak terbalaskan oleh mu, tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang
yang ada di hatimu…

Aku tahu kamu sudah ada yang punya, tapi aku terlanjur jatuh cinta padamu, namun tak mengapa,biarlah kusimpan saja rasa ini dalam hati…

Sampai saat ini aku benar-benar tidak tau, apa yang telah meracuni hati dan pikiranku sehingga bisa jatuh cinta padamu…

Aku berharap peri malam akan menyampaikan salamku rinduku untukmu, dan semoga kamu selalu
memikirkan tentang aku, seorang yang akan selalu mencintaimu setulus hati…

Kamu jangan katakan apapun, juga jangan lakukan apapun. Jika kamu terima cintaku tulus ku ini, tolong
misscall saja aku…

Seluruh hari-hariku akan serasa sangat beku, apabila sehari saja aku tidak melihat senyuman manis yang
lahir dari bibirmu…

Searusnya namaku sudah tercatat di Guinness Book of Record, karena aku telah mencetak sejarah, yaitu mencintai dirimu dengan tulus.

Temen dan sahabat aku sering nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku sih diam aja. Soalnya, kalau aku buka mulut dan cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga sama kamu.

Saat orang barat bilang permata itu indah, aku diam saja,
saat orang timur bilang intan itu indah, aku juga diam saja,
saat orang selatan bilang emas itu indah, aku juga diam,
saat orang dari barat, timur, selatan semua terdiam.
Saat itulah aku bilang kamulah yang paling indah…

Tahukah kamu arti cinta jika kita tidak saling mengerti antara satu sama lain. Jika hanya keegoisan yang ada,
maka itu bukanlah sebuah cinta…

Cinta tak selamanya harus memiliki dan mencintai bukanlah untuk menguasai. Biarlah aku mencintaimu
dengan caraku sendiri…

Saat kita bertemu, aku tidak peduli, saat kamu pergi,aku selalu menanti. Apakah ini yang di namakan cinta?

Mungkin kalo kamu merasa emang gak ada apa-apanya, tapi buat aku kamu adalah segalanya…

Barusan Kamu merasa gempa gak? Mungkin kamu yang mengguncangkan hatiku ya?

Kamu pasti sudah tau, kalo kamu bukanlah yang pertama untukku, tapiaku janji, kamu yang terakhir
bagiku…

Aku hanya butuh waktu sedetik saja untuk menyukaimu,dan aku waktu seumur hidup untuk melupakanmu…

Jika mungkin, aku ingin menulis dengan indah namamu dibintang, agar semua orang tahu bahwa aku senang banget bisa mengenalmu…

Kamu selalu bikin aku takut. Pertama bertemu, aku takut bicara kepadamu..
Pertama bicara, aku takut nanti suka padamu..Pas suka aku takut nanti jatuh cinta padamu..Udah jatuh cinta, aku takut kehilangan kamu…

Aku tak ingin tidur. Aku tak ingin belajar. Aku hanya ingin mengirim BBM ini tentang kerinduanku,tentang cintaku padamu, dan tentang getaran
hatiku menunggu balasam

” Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti.
Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap “

Sekian Kata Kata Rayuan Gombal PDKT Buat Calon Pacar semoga bermanfaat.

loading...
tags: ,