Advertisements

Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Buat Cowok Or Cewek PHP

Saturday, September 26th 2015. | Kata Sindiran, Kata SMS

Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Buat Cowok Or Cewek PHP

kata sindiran, kata kata sms  Kata untuk Cowok cewek PHP – Banyak sekali hal yang sering sekali diluapkan oleh para cewek dan cowok untuk menggambarkan sifat dan sikap pasangan nya yang sangat menyebalkan. Mungkin beberapa diantara kalian pernah mempunyai pengalaman buruk terhadap pasangan atau malah sampai sekarang perasaan kalian masih digantungin. tapi pada dasarnya sih sama saja, antara cowok dan cewek tetapi perbedaan cara pola berfikir dan perasaan diantara keduanya yang membedakannya. Cowok cenderung memakai logika dalam menyelesaikan suatu masalah, sedangkan cewek lebih kepada perasaan untuk menyikapi suatu masalah. kalian sendiri tentu tahu lah perbedaan ini, harusnya kalian juga merasakannya kan? ngomong-ngomong soal perbedaan nih, kali ini admin akan membahas tentang Cowok Or Cewek PHP ! Nah, buat kalian semua yang merasa disakitin oleh pasangan anda, berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran untuk Cowok Or Cewek PHP :


Cewek itu punya ingatan yang kuat. Mungkin pujian cowok bakal diingat dalam sekejap, tapi hinaan cowok bakal diingat sepanjang masa.

Cewek itu meskipun sering dikecewain ga akan pernah lelah untuk bertahan dan mempertahankan.

Cewe yang baik akan mendapatkan jodoh cowok yang baik juga

Cewek itu sulit melupakan orang yang dia sayang, walaupun pada kenyataan nya orang yang dia sayang itu udah berhasil melupakan nya.

Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.

Dear boys, gue tau yang lebih cantik dan lebih perfect dari gue itu banyak. Tapi, yang lebih tulus dan lebih setia dari gue itu jarang.

Cewek itu jarang berterus terang kalo dia lagi cemburu, paling cewek cuma diem dan ngambek ga jelas sebagai kode.

Cueknya cewek itu bukan berarti dia egois atau ga peka! Tapi kadang dia pengen cowoknya ngerasain gimana sakitnya jadi dia.

Cewek berharap emang ga akan bilang berharap. Tapi, apa yang dia tunjukan melalui sikap itu bertujuan untuk bisa mendapatkan kepastian.

Cewek itu selalu mengalah bukan karena dia kalah. Justru dia mengalah itu hebat karena ga pengen hati cowoknya sakit.

Ga usah nanya kenapa aku masih bertahan buat kamu. iya, karna aku sayang kamu :

Kangen dan nyesek bercampur jadi satu! :’)

Cewek itu ga akan pernah bosen sayang sama cowoknya kalo cowoknya itu bisa peka dengan perasaan nya!

Takut kehilangan, cemburu, marah, curiga, khawatir, sedih, kecewa, itu semua karena cewek sayangnya bener-bener tulus.

Cewek itu ga akan pernah mau menyia-nyiakan cowok yang dia sayang, karena cewek tau untuk dapatin cowok yang tulus itu ga gampang.

Nahan air mata untuk ga keluar itu ga gampang! Tapi, banyak cewek melalukan itu supaya dia ga terlihat lemah didepan cowok!

Cewek itu kalo udah sayang banget sama satu cowok, ga akan cari yang lain. Apa lagi kalo udah dibuat nyaman banget.

Cewek itu bakalan bertahan walaupun sering dikecewain, karena rasa sayang yang dia milikin sangat besar untuk orang yang disayang.

gak pacaran tapi sayang banget:’) gak pacaran tapi cemburu banget kalo lo deket sama orang lain

Cewek itu gampang membedakan mana yang “modus” dan mana yang “tulus”. Soal perasaan, cewek emang ahlinya

Kadang cewek suka ngga nyangka kalo cowoknya bakalan setega itu sama dia, tapi kenyataan bilang cewek harus mengalah lagi.

Apa yang cowoknya rasain itu cewek pasti tau.

Sepinter apapun seorang cowok bohong, cewek tetep tau, TAPI terkadang seorang cewek lebih milih untuk DIAM.

Sebandel, senakal, sejahatnya cewe. Yakinlah mereka berhati lembut untuk menyayangi seseorang

Cewek mungkin bisa memaafkan. Tapi setelah dia memaafkan, biasanya yang dia terima sama aja. Iya, sebuah kekecewaan tanpa perubahan.

Cewek juga punya rasa lelah, batas kesabaran, dan punya hati yang bukan terus untuk disakiti. Tolong hargain sedikit.

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Buat Cowok Or Cewek PHP semoga bermanfaat.

Advertisements
tags: ,