Status Lucu Paling Gokil Bikin Ketawa Ngakak

Monday, August 31st 2015. | Kata Lucu, Kata Ngakak
loading...

Status Lucu Paling Gokil Bikin Ketawa Ngakak

status lucu, kata kata gokil, kata indah, kata bikin ketawa Status lucu bikin ngakak kali ini saya spesialkan buat kamu yang baru saja putus cinta atau yang lagi butuh kata kata lucu untuk di kirimkan kepada pacar, sahabat, mantan, teman, ataupun gebetan. Kata kata ini saya rangkai dari kata kata humor lucu bikin ketawa, kata kata lucu bikin ketawa pacar, kata kata lucu bikin ketawa terbahak bahak, kata mutiara lucu bikin ketawa, kata kata lucu bikin ketawa, cerita lucu bikin ketawa, puisi lucu bikin ketawa, dan cerita lucu bikin ketawa terus. Oke, mari kita simak kata kata keren berikut ini.

Di mlm yg sunyi tak terasa rintik-rintik
hujan turun. Entah knpa cuma kau
yg ingin aku temui, tuk katakan
Genteng rumah lo bocor

Kamu tau gak sih hari ini gwa sial banget.
Td siang hp gw ditawar org gila, sorenya gw
dikejar2 org gila, eh.. skrang SMS gw
dibaca sama org gila

Apa itu S19 ? Jawab: saya sebel sama
situ sebab situ suka senyum senyum
sama sapi saya skrang sapi saya suka
senyum senyum sendirian

4 tokoh yang paling terkenal dari dunia persilatan, yaitu
Tiger wong, james wong, wong fei
hung & yg trakhir yang sedang baca sms
wong gendheng

Selamat !!! Anda berhasil mndptkan 1 buah
mobil Mercedes seri terbaru dari
PEPSODENT. Segera krmkan dua gigi
depan anda beserta akar2nya

Pd suatu hari gatotkaca lagi terbang
melihat2 sementara arjuna lg latian
memanah, dari jauh terlihat
HANOMAN sdg sibuk baca sms

Ada 8 sikap yg kusuka darimu, yaitu : Baek,
Ramah, Eksotis, Nyaman, Gaul, Sabar,
Eksentrik, Keren. Kalau disingkat
BRENGSEK..!!

Tekan 1 utk layanan bhs indonesia,
tekan 2 utk bhs inggris,
tekan 3 utk layanan bhs gaul.
Utk mengakhiri layanan,tekan layar dgn Palu

Pak haji sedang jalan2, dan lewat kebun & dia dengar
org berzinah. Ia ngintip dari atas
tembok. “mas gmn kalau nanti aku hamil? | “itu terserah yang diatas aja!?” !@#$$%^>?^%&%^&*

Jika km jd pesawat aku rela jd
landasannya. Jika km jd lilin aku rela
jd apinya. Jikalau kmu menjadi monyet aku
sungguh rela..

Gajah brtnya kpd unta, “ta, kok tetekmu bisa tumbuh di punggung?” | unta marah & membalas “Ngaca dulu kenapa tititmu bisa tumbuh dimuka? @#@$%^&*

Jika kau merasa kesepian hubungi aku,
jika kau merasa sedih hubungi aku,
butuh teman ngobrol hubungi aku,
merasa stres & gila hubungi rumah sakit
dong! Masa ke gw melulu

Demikian Status Lucu Paling Gokil Bikin Ketawa Ngakak semoga bermanfaat.

Advertisements
tags: , , ,