Kumpulan Gambar Rayuan Romantis Dan Kata Kata Tebakan Gombal Paling Romantis Bikin Pacar Klepek-Klepek

loading...

Kumpulan Gambar Rayuan Romantis Dan Kata Kata Tebakan Gombal Paling Romantis Bikin Pacar Klepek-Klepek

Kata gombal. kata romantis, DO BBM, gambar cinta, kata buat pacar klepek lklepek Kumpulan gambar dan kata kata tebakan gombal – Kata gombal merupakan kata kata yang biasa digunakan orang yang sedang menjalani sebuah hubungan, kata kata gombal biasanya digunakan oleh kaum lelaki untuk merayu pacarnya yag lagi marah, pacarnya yang lagi merajuk, pacarnya yang cuek bebek, dan pacarnya yang jauh, dengan kata kata gombal yang saya tuliskan berikut dipastikan pacarmu akan tersenyum malu dan si pujaan-mu makin tambah cinta kepadamu. Kata kata dan gambar rayuan gombal ini saya rangkai dari kata kata paling gombal buat pacar, gambar gombal buat pacar, rayuan romantis buat pacar tersenyum malu, kara kata gombal romantis deni cxagur, kata rayuan rogmbal ala ovj, dan kata kata romantis buat pacar klepek-klepek. Kata kata rayuan ini tidak hanya digunakan untuk merayu pujaanmu, ataupun menggombali pacarmu tetapi dapat juga digunakan sebagai penghibur atau lawakan seperti yang biasa digunakan oleh deni cagur. Selain itu, kata gombal ini juga bisa anda jadikan sebagai status facebook, DP BBM, status bbm, dan sosial media lainnya. Inilah Kumpulan Gambar Dan Kata Kata Tebakan Gombal Paling Romantis Bikin Pacar Klepek-Klepek yang saya rangkum versi Statusgombal.com

Kumpulan Gambar Rayuan Romantis

15 Kata Kata Gombal Paling Romantis Buat Pacar Klepek Klepek

gambar kata gombal romantis lucu

gambar kata kara rayuan buat  cewek klepek klepek

Gambar kata kata romantis lucu buat nembak cwek

Gambar KataGambar  Kata Kata Cinta Romantis Buat Kekasih Tersayang

Gambar paling ampuh untuk merayu cewek dan cowok

gambar kata kata singkat penuh makna

kata kata cinta romantis

Kata Kata Merayu Pacar yang Lagi Marah dan merajuk

Sekian Dulu Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Buat Sms Pacar Tersayang dan selamat mencoba.

gambar Kata Kata Sms Lucu Dan Romantis Untuk Pacar

Gambar kata kata cinta romantis buat pasangan mu menangis

Kata Kata Rayuan Maut Buat Memuji Pacar

Kata kata gombal buat pacar menangis

Kata-Kata Romantis Buat PDKT Sama Gebetan

kata kangen, Kata Kata Cinta, Kata Kata Galau, Kata Kata Menyentuh, Kata Kata Sedih

gambar teka teki gombal

kata kata buat pacar yang marah dan merajuk

Kata Kata Tebakan Gombal Paling Romantis Bikin Pacar Klepek-Klepek

Sayang, kamu tau gak perbedaan mantan aku sama kamu ? | Nggak, emang apa ? | Kalau mantan aku itu adalah masa laluku tapi kalau kamu itu masa depanku sayang.

Sayang, ajarin aku dong ? | Ajarin apa ? | Ajarin ak agar bisa lebih baik lagi buat dirimu.

Aku boleh pegang tangan kamu nggak? | Loh, buat apa ? | Aku cuma pengen tau bagaimana rasanya menggenggam masa depan kita.

Tau gak bedanya Monas sama dirimu ? | Nggak tau mas, emang apa bedanya ? | Kalao Monas milik pemerintah tapi kalau kamu itu milik diriku seorang.

Kamu itu kok kayak lowongan kerja sih ? | Loh, kok bisa sih ? | Soalnya kalau aku udah cekat sama kamu bawaannya pengen ngelamar kamu deh.

Beib, kamu tau kan istilah “nasi udah jadi bubur” ? | Iya tau beib, emangnya kenapa ? | Iya seperti itulah perasaanku padamu awalnya sayang tapi sekarang udah jadi cinta.

Sayang, dari tadi aku sesak kali nafas! | Aduh kok bisa sih sayang ? |Karena separuh nafasku ada dalam dirimu |$^&&*((((

Cowok : Sayang, kamu tau gak apa bedanya cincin sama kamu
Cewek : Gak tau, emang apa sih ?
Cowok : Kalau cincin melekat di jari tapi kalau dirimu melekat di hati diriku sayang
Cewek : Aaa so sweet !!!

Kamu tau gak apa bedanya jam dinding sama dirimu ? | Nggak tau, emang bedanya apa sayang ?| Kalau jam dinding ditempatkan di dinding tapi kalau dirimu dipajang di hatiku

Beib. Kamu pernah dengar gak, kalau di dunia ini ada tiang yang paling enak? | Gak pernah dengar yang, emang apa ? | Tiang-tiang mikirin dirimu sambil minum es campur | So sweet

Sayang, kamu tau gak ? Susu Apa yang paling menarik ? | Gak tau, emang apa ? |Susungguhnya diriku sayang dirimu.

Sekian Kumpulan Gambar Rayuan Romantis Dan Kata Kata Tebakan Gombal Paling Romantis Bikin Pacar Klepek-Klepek semoga bermanfaat.

Advertisements
tags: , , , , , ,