15 Kata Kata Cinta Paling Ampuh Untuk Memikat Hati Cowok Dan Cewek

loading...

15 Kata Kata Cinta Paling Ampuh Untuk Memikat Hati Cowok Dan Cewek

 gambar paling ampuh buat memikat hati cewek dan vowok, kata kata romantis, kata kata indah buat pacar, kata kata gombal buat pacar Kata kata cinta paling ampuh untuk memikat hati cowok dan cewek ini saya rangkai dari berbagai cara ampuh merayu wanita, kata kata untuk wanita yang lagi marah, kata kata merayu wanita baru kenal, kata merayu wanita lucu, kata kata merayu wanita cantik, cara merayu wanita di facebook, kata kata mutiara untuk merayu wanita, dan puisi merayu wanita. Dewasa ini, kata kata rayuan gombal tidak hanya digunakan untuk merayu cewek ataupun memikat hati pasangan anda, akan tetapi kata kata rayuan gombal ini dapat juga anda gunakan untuk sekedar menghibur seperti kata kata gombal ovj, kata kata gombal deny cagur, dan kata kata rayuan gombal romnantis ala ovj. Tetapi apapun itu haru diakui bahwa wanita paling suka digombalin meski ia mengaku tidak. Rayuan gombal ini dapat juga anda posting di berbagai sosial media seperti status difacebook, status bbm, status twitter, ataupun sebagai koleksi kata kata rayuan saja. Anda juga bisa gunakan kata kata rayuan ini agar status yang baru saja anda posting banyak yang like. Nah, walaupun itu tetapi alangkah indahnya dan terlihat lebih romantis jika anda mengungkapkan isi hati anda dengan menggunakan kata kata gombal ini secara langsung di depan pacar anda, agar pacar anda semakin yakin dengan kata kata gombal yang anda ungkapkan kepadanya, walaupun ia mengatakan tidak suka dengan gombalan tersebut tetapi dalam lubuk hatinya paling dalam ia merasa sangat senang dan makin cinta kepada anda. Nah, berikut kata kata gombal paling ampuh untuk memikat hati cowok dan cewek anda.
Kata-Kata Gombal Romantis Paling Maut Buat Pacar Klepek-Klepek

Sejujurnya aku tidak ingin mengombalimu, bukan juga maksudku untuk memuji-mu, tapi memang hatiku yang bilang bahwa kau lah wanita tercantik yang pernah ku temui di dunia ini, aku akan tetap mencintaimu walaupun kamu telah menjadi milik orang lain.

Disaat aku mendengar seseorang menyebutkan “Bidadari”
Sebenarnya, aku merasa cemburu karena aku ingat kamu. Karena kau lah bidadari dalam hidupku.

Sayang, kamu tau gak ? Hari ini aku berantem sama kawan akrabku. Karena dia bilang kalau kamu itu gak cantik. Tapi aku yakin, bahwa dia hanya ingin aku meninggalkanmu lalu dia mencoba untuk mendekatimu.

Aku penasaran benget deh. Tiap hari aku bertanya-tanya dalam hatiku yang paling dalam kamu itu setiap harinya makan apaan sih ?! Kok kamu cantik banget. Sampai sampai aku gak tahan meloihat kecantikanmu.

Kalau pulsa dan handphone adalah sepaket, berarti aku dan kamu adalah paket terindah, karna jika tidak ada salah satu tidak ada gunanya.

Sayang kamu tau gak apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari ? | Loh, emang apa persamaan-nya ?  Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai hari kiamat.

Hufff. Walaupun aku sudah dewasa, tetap saja aku tidak bisa hidup mandiri, buktinya aja aku gak bisa hidup tanpa dirimu disampingku.

Eh neng. Kamu pakai kartu apa sih ? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus ke hatiku.

Sangat ingin kututurkan kata demi kata, tentang perasaanku pada dirimu yang telah lama ku pendam, yang telah lama kusimpan di dalam lubuk hatiku. Dirimu adalah cahaya dalam hatiku. Semoga kita dapat bersatu dalam ikatan janji yang halal.

Kamu tau gak ? Hari ini aku dapat kabar dari surga loh, kata nya sih mereka kehilangan satu bidadarinya di surga. Tapi tenang saja aku takkan bilang-bilang kalau kau ada di sini, di dalam hati ku. Akan kusimpan kamu di dalam hati ini sampai aku bisa memilikimu.

Seseorang yang bercinta tak pernah menyadari dalamnya rasa cinta sampai tiba saat perpisahan dengan orang yang ia sayang.

Tutuplah matanya dan beri ia kejutan.  Karna kejutan selalu disukai oleh seorang perempuan.

Admire what it is and an inspiration in my life. Evoke a sense of love becomes infinite . Now , I leave myself what it is.

Demikian 15 Kata Kata Cinta Paling Ampuh Untuk Memikat Hati Cowok Dan Cewek semoga berhasil untuk memikat hati pasangan anda. selamat mencoba!!!

loading...
tags: , , , ,