Kata-Kata Romantis Buat PDKT Sama Gebetan

loading...

Kata-Kata Romantis Buat PDKT Sama Gebetan

kata kata romantis, kata indah, kata kata cinta, kata kata mutiara Kata kata romantis Рberikut ini saya spesialkan buat teman dan sahabat yang lagi PDKT sama seseorang wanita idaman hati biar dapat meluluhkan hati nya. Kata kata ini berisi kata kata romantis buat gebetan, kata kata romantis buat odkt ke cewek, kata kata buat gebetan yang cuek, kata kata buat gebetan yang udah punya pacar, kata kata cinta buat gebetan, kata kata romantis buat cowok, artikel buat gebetan, dan kata romantis buat pacar yang jauh. Anda juga bisa  mengirimkan kata-kata ini di dinding fb atau komentar fb.

Kamu itu cewek yang lucu banget, aku rasa tidak ada yang mampu seperti dirimu. Aku sangat suka itu. Mau nggak kamu jadi pacarku.

Aku dan kamu sama-sama mempunyai masa lalu, tapi yang ingin aku bicarakan saat ini adalah masa depan kita, kamu maukan jadi pacarku.

Malam minggu kita jalan-jalan ya ? aku mau nembak kamu, kamu mau gak?

Kamu orangnya cerewet banget juga nyebelin, tapi kamu itu ngangenin. Kita pacaran ya?

Kamu lagi dimana sih ? Aku lagi butuh banget bantuan mu. Karena kunci buat membuka pintu kebahagiaanku gak tau kenapa ada padamu.

Menurut aku, cowo keren itu selalu jujur dan apa adanya, seperti aku jujur kalau aku udah lama jatuh cinta sama kamu.

Tuhan memberikan rasa cinta yang tulus dalam diriku ini. Dan aku akan memberikannya padamu. Tolong jangan tolak cintaku ya, please

Seharusnya namaku sudah tercatat di Guinness Book of Record, karena aku telah mencetak sejarah, yaitu mencintai dirimu dengan hatiku yang sangat tulus.

Kamu tau nggak ? Pemilu kemaren aku gak milih presiden, tapi yang aku pilih itu adalah kamu.

Temen dan sahabat aku sering nanya, apa sih yang aku lihat pada diri kamu? Aku sih diam aja. Soalnya, kalau aku buka mulut dan cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga sama kamu sayang.

Demikian Kata-Kata Romantis Buat PDKT Sama Gebetan semoga berhasil meluluhkan hati wanita pujaan anda.

Advertisements
tags: , , ,