Kata-Kata Lucu Galau Lucu Banget Bikin Ketawa

loading...

Kata-Kata Lucu Galau Lucu Banget Bikin Ketawa

Kata galau, kata lucu, kata buat jomblo, kata lucu bikin ketawa ngakak, dan kata kata sms singkat Galau yaitu istilah yang sering dipakai oleh para-para muda dan juga remaja bilamana mereka menggambarkan perasaan yang sedang sedih atau sedang gundah gulana dan juga sedang gelisah. Galau biasanya berkaitan dengan hal atau masalah percintaan. Misalnya adalah ketika seseorang yang kita sukai ternyata menyukai orang lain, atau misalnya lagi adalah ketika kekasih atau pacar kita ternyata berselingkuh dan lain sebagainya. Galau adalah perasaan yang menggambarkan ketidak senangan atau ketidak enakan perasaan yang sedang dialami. Galau memang identik juga dengan kesedihan, namun juga kata kata galau ada juga yang mengandung nilai humor atau nilai yang lucu yang mungkin juga bisa membuat tertawa.

HP saja sanggup buat simpan foto sampai beribu-ribu, masak hanya untuk meyimpan aku aja, hati kamu gak sanggup sih .

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku hanya bisa miliki fotomu. Itu sudah cukup kok.

Kamu mau putus  dengan aku ya ? boleh gak hati kamu aku fotokopi dulu rangkap sepuluh buat persediaan?

Dulu kau ngejar-ngejarku, aku kirain kamu mau bilang i love you atau i miss you, tetapi nyatanya kamu cuma ingin tagih hutang padaku

Cinta kita ini seperti kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tak tahan lama.

Perasaan cinta yang sebenarnya akan dapat kita rasakan bila kita sudah merasakan kehilang, jadi, bila anda ingin kekasih anda mencintai anda dengan tulus, maka tinggalkanlah dia.

Cinta itu berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagaikan kentut yang tersembunyi

Demikian Kata-Kata Lucu Galau Lucu Banget Bikin Ketawa semoga bermanfaat.

About these ads
tags: , , ,