Advertisements

Kata Kata Benci Karena Di Sia Siakan Mantan

Monday, March 2nd 2015. | Kata Sakit Hati, Kata Sindiran

Kata Kata Benci Karena Di Sia Siakan Mantan

Kata Kata Benci Karena Di Sia Siakan Mantan Membenci seorang teman atau seorang mantan pacar yang dulu pernah mendapatkan tempat terindah di dalam hati kita  bukanlah suatu sikap terpuji yang harus di lakonkan. Namun bila kita tidak membencinya, hati, perasaan dan pikiran kita tidak pernah bisa tenang sebelum dendam dan kecewa terbalaskan. Yang namanya balas dendam hampir bisa dikatakan itu adalah perbuatan setan yang sama sekali tidak harus kita turuti apalagi harus melakukannya. Bila itu hanya untuk membuang rasa sesal dan kecewa, anda cukup dengan menyindir saja baik itu sindiran halus maupun sindiran pedas yang mungkin dia akan merasa bersalah dengan apa yang sudah dia lakukan selama ini. Oke, mari kita simak sama-sama beberapa sindiran pedas untuk pacar dan mantan yang sudah tidak peduli dengan apa yang kita rasakan saat ini.  Kenangan indah saat bersama kamu tak ada duanya. Dan rasa sakit bersama kamu juga tak ada duanya.  Maaf, aku belum sempat bilang 'makasih' ke kamu sekarang, karena kamu sudah lupain aku.  Aku gak tau kenapa rasa sayang aku ini selalu ngalahin rasa benci aku ke kamu. Padahal kamu udah jahat banget sama aku.  Jangankan orang disekitar kamu, orang yang baru kenal sama kamu juga akan menjauh kalau sifat jelek kamu gak berubah juga.  Aku ingin bertanya sekali lagi sama kamu. Mana janji kamu yang dulu? Kenapa kamu lupain sekarang. Dasar kamu pendusta cinta.  Aku cemburu banget ngeliat kamu berdua, tapi mau gimana lagi, aku gak munggkin bisa ngancurin hubungan kamu sama dia.  Aku sudah berusaha untuk setia sampai detik ini, tapi kenapa kamu malah membalasku dengan mengacuhkan diriku.  Aku sudah berusaha semampuku, jika memang kamu masih tak bisa mencintaiku, maka aku akan pergi jauh meninggalkanmu.  Lebih baik aku sakit hati karena kejujuranmu dari pada ketidak pastian yang kamu berikan selama ini.  Buat apa kita pacaran, kalau cuma buat kesenangan semata, kalau gak mikirin buat masa depan.  Kalau belum bisa membahagikan pasangan, setidaknya jangan menyakiti pasangan.  Tujuan utama saling mencintai dan saling membahagiakan, bukan saling menyakiti bahkan saling memaki.  Sekian dulu, semoga bisa bermanfaat buat anda yang sedang benci tapi rindu mantan tercinta.

 Membenci seorang teman atau seorang mantan pacar yang dulu pernah mendapatkan tempat terindah di dalam hati kita bukanlah suatu sikap terpuji yang harus di lakonkan. Namun bila kita tidak membencinya, hati, perasaan dan pikiran kita tidak pernah bisa tenang sebelum dendam dan kecewa terbalaskan. Yang namanya balas dendam hampir bisa dikatakan itu adalah perbuatan setan yang sama sekali tidak harus kita turuti apalagi harus melakukannya. Bila itu hanya untuk membuang rasa sesal dan kecewa, anda cukup dengan menyindir saja baik itu sindiran halus maupun sindiran pedas yang mungkin dia akan merasa bersalah dengan apa yang sudah dia lakukan selama ini. Oke, mari kita simak sama-sama beberapa sindiran pedas untuk pacar dan mantan yang sudah tidak peduli dengan apa yang kita rasakan saat ini.

Kenangan indah saat bersama kamu tak ada duanya. Dan rasa sakit bersama kamu juga tak ada duanya.

Maaf, aku belum sempat bilang ‘makasih’ ke kamu sekarang, karena kamu sudah lupain aku.

Aku gak tau kenapa rasa sayang aku ini selalu ngalahin rasa benci aku ke kamu. Padahal kamu udah jahat banget sama aku.

Jangankan orang disekitar kamu, orang yang baru kenal sama kamu juga akan menjauh kalau sifat jelek kamu gak berubah juga.

Aku ingin bertanya sekali lagi sama kamu. Mana janji kamu yang dulu? Kenapa kamu lupain sekarang. Dasar kamu pendusta cinta.

Aku cemburu banget ngeliat kamu berdua, tapi mau gimana lagi, aku gak munggkin bisa ngancurin hubungan kamu sama dia.

Aku sudah berusaha untuk setia sampai detik ini, tapi kenapa kamu malah membalasku dengan mengacuhkan diriku.

Aku sudah berusaha semampuku, jika memang kamu masih tak bisa mencintaiku, maka aku akan pergi jauh meninggalkanmu.

Lebih baik aku sakit hati karena kejujuranmu dari pada ketidak pastian yang kamu berikan selama ini.

Buat apa kita pacaran, kalau cuma buat kesenangan semata, kalau gak mikirin buat masa depan.

Kalau belum bisa membahagikan pasangan, setidaknya jangan menyakiti pasangan.

Tujuan utama saling mencintai dan saling membahagiakan, bukan saling menyakiti bahkan saling memaki.

Sekian dulu, semoga bisa bermanfaat buat anda yang sedang benci tapi rindu mantan tercinta.

Advertisements
tags: , , , ,