Advertisements

Kata Kata Konyol Lucu Buat Pacar Yang Merajuk

Wednesday, February 25th 2015. | Kata Humor, Kata Lucu, Kata Ngakak

Kata Kata Konyol Lucu Buat Pacar Yang Merajuk

Kata Kata Konyol Lucu Buat Pacar Yang Merajuk

 Kata Kata lucu adalah solusi terbaik untuk menghibur seseorang, baik itu pacar, teman, kekasih, sahabat, orang tua dan mantan pacar yang masih kita sayang juga dicintai sepenuh hati. artikel terbaik berikut ini saya sarankan dipakai dikala dibutuhkan saja misalnya: sidoi sedang sedih, teman sedang galau, sahabat lagi patah hati, pacar lagi prustasi, orang tua sedang kesal dan teman-teman baik lagi dalam masalah. Untuk pemakaian lebih efektif juga tepat guna, silahkan memakai kata kata indah yang lucu ini melalui status dan komentar fb teman yang sedang galau tak karuan, melalui status bbm buat pacar sedang sakit hati sama mantannya dan melalui pesan singkat (SMS) buat kekasih gelap yang sedih hati takut di tinggalkan. Langsung saja kita lihat kata lucu koplak dibawah ini.

kalo menurut gue sih, lebih baik kita gak punya pacar tapi jodohnya nanti cakep. Dari pada harus gonta-ganti pacar mulu tapi gak jodoh melulu.

Ketika dengan tersenyum manis sudah tidak bisa lagi membuat kamu bahagia, mungkin saja kamu harus tertawa terbahak-bahak sampe 3 hari. Itu akan membuat kamu jauh lebih baik.

Dulu, diasaat wajahku masih jelek, apes banget nasip aku, pas tiap kali online di Fb, statusku pasti sepi banget seperti kuburan. Ajip!

Mohon perhatian. Yang masih merasa dirinya gak jelek-jelek amat, dilarang keras untuk mengomentari status ini. Sekian

Jika kita ingin menilai sesorang, cobalah untuk melihat dulu pada sisi yang tidak terlihat. Apabila tetap tidak terlihat, maka cobalah untuk menyalakan lampu.

Sesuai pepatah bijak, Pengalaman itu adalah guru terbaik, tapi seorang guru yang baik belum tentu dia berpengalaman. Apalagi masalah anak muda masa kini.

Kehidupan yang tidak seimbang itu adalah hidup dengan meratap dalam kegalauan. Itu sih kata si joko teman ane.

Hanya mereka yang bodohlah yang selalu melakukan kesalahan yang sama. Jika kamu kamu mau disebut pintar, maka lakukanlah kesalahan yang berbeda.

Kamu pasti tau dong, kalau ngebut itu juga bagian dari ibadah. Karena semakin laju kamu ngebut, maka semakin dekat pula kamu dengan tuhan.

Khusus buat cewek matre. Jangan pernah memandang cowok dari motor yang dia pakai. Tapi lihatlah atas nama siapakah STNK motor yang dia pakai.

Gak usah heran dech.. Yang namanya cowok, makin kaya dia semakin nakal. Tapi Kalau cewek, makin nakal semakin kaya tuh kayak si anu.

Gak salah lagi, kamu itu seorang penjahat ulung. Karena kamu selalu menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku dan merampok semua perasaanku.

Sekian dulu sedikit kata kata lucu untuk pengantar tidur, semoga kalian bisa mimpi indah dan bisa tertawa dalam tidur tentunya.
Terimakasih telah berkunjung di Kata Kata Cinta.

Advertisements
tags: , , , ,