Advertisements

10 Kata Rayuan Maut Ala Mak Comblang

Tuesday, December 2nd 2014. | Kata Cinta, Kata Rayuan

10 Kata Rayuan Maut Ala Mak Comblang

10 Kata Rayuan Maut Ala Mak Comblang Kata kata untuk merayu cowo atau cewe kali ini saya angkat dari rayuan maut yang biasa digunakan untuk membuat sang geebetan langsung klepek-klepek ditempat. Berbicara masalah mak comblang emang lumanyan mengasikkan karena sosok mak comblang itu sendiri juga bukan orang jauh tapi orang terdekat kita bisa itu sahabat, teman, kawan, dan orangtua. Artikel ini bisa anda gunakan untuk status facebook dan status bbm buat merayu orang-orang yang kita sayangi dan kasihi. Inilah 10 Kata Rayuan Maut Ala Mak Comblang versi statusgombal.com

  1. Adakalanya cinta datang tiba-tiba. Adakalahnya cinta datang walau hanya sesaat. Adakalahnya cinta datang hanya di bibir saja. Tapi cintaku untuk selamanya, dan namamu terukir dilubuk hatiku.
  2. Jika ada 100 orang yang mencintai kamu, pastilah aku salah satu dari mereka. Jika ada 10 orang yang mencintai kamu, pastilah aku juga salah satu dari mereka. Jika tidak ada 1 orang pun yang mencintai kamu, pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia ini, karena aku tidak bisa memilikimu.
  3. Hari ini aku menangis bukan karena merindukanmu, atau mendambamu kembali. Tapi karena akhirnya aku sadar, aku bakal baik-baik saja tanpamu.
  4. Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu, atau harus menangis dalam perih dan derita, karena tak bisa lebih dari itu.
  5. Sejak pertama bertemu, ada getar di hatiku walau itu hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.
  6. Untuk apa berbicara tentang cinta, jika hatimu tidak terbuka. Untuk apa berbicara cinta, jika matamu tidak bercahaya. Untuk apa berbicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, kamu adalah dewi cinta.
  7. Anganku tak berhenti bersajak. Walau kutahu, kamu tak pernah menganggap diriku ada, meski rasa letih mendera, aku tak akan pernah melepaskannya lagi. Kamu hanya mimpi yang tak akan menjadi nyata hingga segala rasa harus padam dan berakhir. AKan selalu kurasakan hadirmu antara ada dan tiada.
  8. Andaikan saja kemarin aku berani berkata cinta. Kini diriku merasa lelah memendam rasa. Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah.
  9. Mengapa kita harus berjumpa saat diriku telah berdua. Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasratku ingin bersamamu. Namun aku tak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.
  10. Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku. Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang aku rasakan.

Itulah 10 Kata Rayuan Maut Ala Mak Comblang versi statusgombal.com Semoga bisa bermanfaat.

Advertisements
tags: , ,