Kata Ucapan Selamat Pagi Yang Lucu

Friday, November 7th 2014. | Kata Gokil, Kata Lucu, Kata Status, Kata Ucapan, Ucapan Pagi
loading...

Kata Ucapan Selamat Pagi Yang Lucu

Gambar Ucapan Selamat Pagi Yang Lucu.jpg Kumpulan ucapan selamat pagi lucu dan gokil berikut ini adalah kata kata sapaan pagi hari yang saya rangkai dari kata ucapan selamat pagi untuk sahabat, untuk kekasih, untuk pacar, untuk istri dan cowok PHP. Anda bisa memakai tulisan ini untuk update status fb keren pagi hari, status selamat pagi lucu, status BBM lucu untuk teman, status bbm pagi hari, kata mutiara pagi yang lucu dan gokil, kata bijak selamat pagi lucu dan gokil, kata lucu dan gokil tentang cinta di pagi hari dan kata lucu dan gokil pagi hari buat status fb. Mari kita simak gambar kata kata lucu dan gokil berikit ini.

Selamat pagi teman Fb semua, tiada mimpi yang akan menjadi nyata kecuali kamu bangun pagi dan pergi bekerja.

Lebih baik bangun siang tapi gak tidur lagi, dari pada bangun pagi pengennya tidur lagi. Selamat pagi dan selamat beraktivitas.

Selamat pagi buat rejeki yang entah dimana, datanglah kemari. Akan ku sambut dirimu dengan bangun pagi.

Yang dikatakan pagi keren adalah pagi yang tidak kesiangan, hanya dengan secangkir kopi di tangan, selamat menikmati kopi hangat teman.

Selamat pagi sobat ku semua, semoga di pagi yang cerah ini, sobat semua bisa tersenyum indah.

Selamat pagi Sobat fb, jangan lupa mandi pagi agar wangi, selamat menikmati pagi ya.

Salah satu sifat paling penting yang harus dimiliki seseorang yang sukses adalah bangun pagi dan langsung mandi. Selamat beraktifitas ya.

Kehidupan ini adalah nafas. Semakin banyak uang di kantong anda, semakin berkualitas Pagi anda. Selamat pagi, selamat beraktivitas.

Tidak pernah ada yang kesiangan, jika kita mau berusaha untuk bangun pagi.

Terkadang berpikiran negatif itu perlu. Biar nanti gak kaget dan nyesek kalau tahu kenyataannya berbeda dengan yang diharapkan. Selamat pagi.

Seberapapun eleknya seorang cowok pasti pengen punya pacar yang cantik. Tapi tanya tuh cewek cantik, mau kagak dia sama cowok jelek. Selamat pagi indah buat kalian yang jelek.

Pagi-pagi udah bilang, “Aku bahagia melihat kamu bahagia bersamanya” Sesungguhnya kalimat tersebut biar terkesan tegar didepan semua. Padahal dalam hati sakitnya tuh disini.

Selamat pagi semua, cuma cowok kere yang bilang cewek itu matre. Dan cuma cewek matre yang bilang cowok itu kere.

Selamat pagi temanku yang cantik, kamu jangan percaya sama gebetan yang selalu baik saat PDKT ya? Nanti pas pacaran jadi PHP.

Selamat pagi cowok PHP, memang cinta butuh pengorbanan. Tapi saking relanya berkorban. Aku jadi korban cinta.

Kegagalan adalah sebuah keberhasilan yang tertunda. Kalau gagal ya gagal aja. Keberhasilan itu karna terus mencoba bukan karna kegagalan. Selamat pagi teman, semoga hari ini kamu berhasil.

Ketika mantan pacar ngajak balikan, terima aja. Dan manfaatkan kesempatan itu untuk menyakitinya dari pada disakiti lagi. Selamat pagi yang indah dan cerah.

Terkadang bangun siang itu bukan karena pemalas. Siapa tau malemnya dia lembur. Iya lembur pantengin timeline mulu.

Dimanapun, Yang bilang kangen bakal kalah dengan dia yang selalu bilang aku jemput sekarang ya?.

Selamat pagi sayang, kamu jangan gampang percaya ketika seseorang bilang sayang. Teliti dulu, pasti ada faktor tertentu kenapa dia sayang. Tajir misalnya.

Ketika pacar udah enggak sayang lagi. Maka pagi-pagi sekali dia galau dan berdoa distatus biar dia baca trus merasa kasian.

Jangan langsung percaya pengakuan pacar kalo dia setia. Coba tanya ke mantannya dulu apa dia bener-bener setia atau selingkuh tiada akhir.

Sekian dulu Kata Ucapan Selamat Pagi Yang Lucu, semoga bermanfaat.
Source : google

Advertisements
tags: , , ,