Kata Kata Sindiran Yang Menusuk Dan Menyakitkan Hati

Saturday, October 25th 2014. | Kata Sindiran, Kata Singkat

Kata Kata Sindiran Yang Menusuk Dan Menyakitkan Hati

Gambar Sindiran Yang Menusuk Dan Menyakitkan Hati.jpg Kata-kata yang bikin sakit hati orang berikut ini saya kumpulkan dari berbagai kata menyindir seperti kata sindiran sedih menyentuh hati, kata menyakitkan untuk sahabat, kata menyedihkan, kata menyakitkan tentang cinta, kata menyakitkan hati, kata kata cinta menyakitkan, kata sindiran bermutiara dan kata kata patah hati bikin galau semua ini terjadi berkali kali. Kata untuk bikin sakit hati pacar dan mantan pacar yang tidak setia ini sangat cucok jika dipakai melalui sms, status fb dan status bbm sebagai kata cinta bikin sakit hati, kata kata sakit hati terdalam, kata sakit hati karena cinta, kata mutiara sakit hati, kata untuk menyindir seorang sahabat, kata untuk menyindir orang sombong, kata untuk menyindir pacar yang angkuh, kata untuk menyindir mantan penghianat, kata untuk menyindir teman dan kata untuk menyindir pacar yang cuek. Mari langsung kita simak artikel kata untuk menyindir orang dibawah ini.

Perlu kamu tau ya! Teman sejatiitu gak pernah mau makan kawannya sendiri. Cukup kamu tau aja. Orang yang makan kawannya sendiri aku anggap sampahan.

Terkadang musuh lebih memiliki solidaritas di saat kita kesusahan, kemana piginya tuh orang-orang yang kamu anggap kawan sejati.

Jangan berfikir bisa punya pacar banyak bakalan bikin kamu di sebut cowo/cewe laku, maksudnya laku sih kagak. Murahan sih iya.

Buat apa sih kamu galauin mantan yang udah gak peduli? Apa biar semua orang pada tau kalo kamu punya mantan. Gak segitu juga kali ya.

Cinta pertama gak bakal bisa menjamin dia cinta terakhir kamu.

Orang yang sanggup bertahan dengan rasa sakit, itulah mereka yang hatinya gak pernah rapuh. Jangan lemah jadi orang.

Aku sama sekali kagak butuh sama teman yang suka dekatin aku kalau ada maunya aja. Gak da mutunya tau.

Penampilan dan hati seharusnya seimbang dong, jangan penampilan aja yang bagus, tapi hatinya sampah.

Jangankan mereka yang ada dekat kamu, orang yang baru kenal sama kamu juga akan menjauh kalau sifat jelek kamu gak berubah juga.

Pacaran lagi sama mantan, itu ibarat kamu ngejilat ludah sendiri, udah kamu jelekin habis-habisan, tapi di pacarin juga lagi lagi.

Jaga sedikit cangkem lo. Dia lebih berbahaya dari senjata tajam, hati-hati aja deh, omongan lo bisa aja nyelakain diri lo sendiri.

Kawan, jika ada sesuatu yang kamu gak senangin dari aku, ngomong aja terus terang, biar lebih seru  dikit.

Jangan hanya diam saja bila kamu tersakiti, perjuangakan apa yang seharusnya menjadi milik kamu. Kamu jangan mau dibodohi mereka.

Tolong jaga omongan kamu, karena tanpa kamu sadari. Omongan kamu itu bikin orang lain sakit hati.

Masih mengharapkan seseorang yang tidak pernah peduli dengan hati dan perasaan kamu, itu sama aja buang-buang waktu namanya.

Kamu punya otak gak sih!, Hati kamu itu bukan untuk disakiti. Bisa-bisanya kamu mau terus-menerus larut dalam rasa sedih dan sakit.

Gak bakalan ada orang yang mau berteman sama kamu kalau niat jahat kamu udah tercium duluan.

Bacot kamu kegedean banget! Gak pernah kamu buktikan apa yang sudah pernah kamu ucapkan, mendingan kamu diam aja!

Terserah mereka mau bilang apa, yang penting kamu tetap pada pendirian! Kamu jangan mudah terpengaruh.

Aneh kan? Mengapa hanya sedikit orang yang bisa mengerti sama perasaan kamu, kamu tau mengapa? Itu akibat dari keangkuhan kamu sendiri.

Sekian dulu Kata Kata Sindiran Yang Menusuk Dan Menyakitkan Hati, semoga bermanfaat untuk mengatasi pacar dan teman yang sombong.
Diperbaharui pada 29/01/2015

tags: , , ,