Advertisements

Kata Kata Sindiran Pedas Bikin Pacar Nangis

Saturday, October 18th 2014. | Kata Galau, Kata Sedih

Kata Kata Sindiran Pedas Bikin Pacar Nangis

Kata Kata Sindiran Pedas Bikin Pacar Nangis Kata kata sindiran cinta yang satu ini saya rangkai dari kata kata sindiran halus, kata kata sakit hati, kata kata sedih lucu, kata kata bijak merana, kata kata motivasi sedih, kata kata mutiara galau, kata sedih tentang kehidupan, kata kata sedih perpisahan buat pacar, kata perasaan sedih hati dan kata kata indah sedih hati tentang cinta. Kata kata pilu ditinggal kekasih dibawah ini bisa anda pakai untuk kata kata galau ditinggal pacar, kata kata ditinggal pacar kerja, kata kata ditinggal pacar meninggal, kata kata sedih ditinggal pacar, kata kata sedih ditinggal pacar menikah, kata kata mutiara ditinggal pacar dan kata mimpi ditinggal pacar. Mari langsung saja kita simak artikel di bawah ini.

Apa kamu tidak sadar kalau kenyamanan itu sangat tidak mudah untuk di dapatkan, makanya jaga sedikit sikap kamu disaat orang lain mulai merasa nyaman berada disisi  kamu.

Tanda seorang sahabat sejati itu adalah sahabat yang rela untuk berkorban apa saja demi sahabatnya sendiri.

Aku harap kamu tidak memulai sesuatu perkara yang tidak bisa untuk diselesaikan, karena penyesalan selalu datang terlambat.

Coba deh kamu berfikir. Buat apa kita pacaran untuk sekian lama kalau cuma buat kesenangan dunia semata, kalau kita gak mikirin masa depan.

Namanya juga hidup di bumi, ya pasti ada saja orang yang tidak suka sama kamu. Jadi, cuekin ajalah. Gitu aja kok repot!

Apa kamu sudah lupa yang pernah aku katakan bahwa penyebab dari semua pertengkaran yang besar biasanya terjadi karena tidak ada yang mau mengalah.

Kalau gue sih mendingan jomblo tapi enjoi. Dari pada pacaran tapi hasil  nikung teman secara gelap.

Kalau mau putus, ya putus aja. Jangan hobinya jelek-jelekin orang lain, karena orang lain akan menilai kamu lebih jelek dari mereka.

Jangan kelamaan ma’afin pacar kamu, nanti kalau dia udah pergi, malah kamu pula yang harus minta maaf.

Melayani orang sok pintar seperti kamu sama sekali gak ada gunanya, malah aku sendiri yang akan terlihat bego dan bodoh.

Memiliki rasa cemburu adalah suatu hal yang wajar. Tapi yang gak wajar alias kurang ajar adalah yang dicemburuin sama sekali gak tau diri.

Kamu itu cowok apaan yang suka nya menghina cewek, apa kamu gak punya kelamin? Berani kok sama cewek doang.

Disaat aku mulai galau, diam adalah salah satu cara untuk aku menahan rasa kerinduan yang menyesak.

Aku heran banget sama kamu, setidaknya kalau kamu belum bisa membahagiakan pasangan, kamu jangan menyakiti dia.

Kamu jangan berpura-pura cuek dan gak butuh deh, nanti ditinggalin baru menyesal.

Kalau bisa jangan kamu sia-siakan orang yang tulus mencintai kamu, bagaimana kalau dia pergi. Rasa menyesal bisa-bisa kebawa sampai mati.

Percuma aja aku punya pacar yang ganteng kalau hobinya suka nyakitin hati pasangannya.

Buat lo cewe cantik, jangan lupa dong cowok nya disuruh jumatan. Biar kelihatan nya gak jelek-jelek bangat.

Masih heran gue, yang sudah punya pacar aja terkadang pas malam minggu berasa jomblo. Apa lagi gue yang jomblo ya.

Bukankah tujuan utama kita saling mencintai dan saling menyayangi. Tapi kenapa kita saling menyakiti bahkan saling memaki.

Kalau nyari pacar, jangan pandang dari tampang doang dong! Kasian sedikit lah sama jomblo jelek-jelek.

Sekian dulu Kata Kata Sindiran Pedas Bikin Pacar Nangis, semoga bisa bermanfaat.
Terakhir diperbaharui pada 01/02/2015

Advertisements
tags: , , ,